2 Gudang Plastik di Cakung Ludes Dilahap Api, Penyebabnya Karena Ini

- Jumat, 7 Mei 2021 | 10:09 WIB
Suasana kebakaran di 2 gudang plastik di Cakung. (Dok Humas Damkar DKI).
Suasana kebakaran di 2 gudang plastik di Cakung. (Dok Humas Damkar DKI).

Kebakaran melahap dua gudang plastik di Cakung, Jakarta Timur dan merugikan hingga ratusan juta rupiah. Usut punya usut, kebakaran itu terjadi akibat korsleting listrik

Humas Dinas Pemadam Kebakaran DKI Jakarta Mulat Wijayanto menyebut kebakaran terjadi pada pagi tadi sekitar pukul 05.31 WIB. Objek kebakaran yaitu dua gudang plastik yang ada di PT Sayap Mas Utama, Jalan Inspeksi Cakung Drain, Jakarta Timur.

"Objek kebakaran dua gudang plastik Lapak Madura, tumpukkan-tumpukan busa dan plastik," kata Mulat dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Jumat (7/5/2021).

Baca Juga: Penyekatan Mudik Bikin Macet Panjang Hingga 8 KM, Polisi Terpaksa Los-kan Kendaraan

Usut punya usut, kebakaran terjadi akibat korsleting listrik. Lapak tersebut terbakar saat pemiliknya sedang tidak berada di lokasi.

"Kronologisnya lapak yang di tinggal mudik pemiliknya dicurigai terjadi korsleting listrik dari dalam gudang. Warga melihat api tiba-tiba sudah membesar," beber Mulat.

Sebanyak tujuh mobil pemadam kebakaran dan 35 personel diterjunkan untuk memadamkan api. Untuk kerugian ditaksir senilai Rp500 juta rupiah.

"Situasi saat ini masih proses pendinginan," pungkas Mulat.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X