Rhesa Sigar Kru Nanggala 402 yang Gugur Ulang Tahun, Sang Istri Tulis Pesan Mengharukan

- Selasa, 11 Mei 2021 | 15:39 WIB
Rhesa Sigar dan istrinya. (Instagram/@a.nasthasia)
Rhesa Sigar dan istrinya. (Instagram/@a.nasthasia)

Kepergian Lettu Rhesa Tri Sigar kru Nanggala 402 yang gugur di Perairan Bali masih menyisakan luka mendalam bagi keluarga dan orang-orang terdekat Rhesa. Tepat hari ini, 11 Mei 2021 Rhesa Sigar berulang tahun yang ke 26.

Istri Rhesa, Anasthasia Christina menulis pesan mengharukan sambil mengunggah foto pernikahannya bersama Rhesa. Anasthasia mengenang Rhesa sebagai sosok suami yang baik dan sabar.

"Selamat ulang tahun, suamiku yg baik, suamiku yg sabar, suamiku sayang. suatu hari nanti pas kita ketemu, klo aku bisa bawain merchandise Spiderman yg bagus, aku bawain yg banyak ya! kalo bisaaaa," tulis Anasthasia melalui akun Instagram-nya, Selasa (11/5/2021).

-
Unggahan istri Rhesa Sigar. (Instagram/@a.nasthasia)

Baca juga: Ini Foto dan Pesan Terakhir Letda Rhesa Sigar ke Ibunya Sebelum Nanggala 402 Berlayar

Anasthasia menceritakan bahwa Rhesa sangat menyukai tokoh Spiderman. Di unggahan Instagram Story-nya, Anasthasia juga memperlihatkan momen Rhesa meniup balon Spiderman.

Sebelumnya, Anasthasia juga sempat mengunggah 'surat cinta' dari Rhesa. Surat tersebut dibuat dalam rangka hari ulang tahun Anasthasia. Di surat itu Rhesa mengutarakan keinginannya bisa bersama dengan Anasthasia sampai maut memisahkan.

"Maafin aku di hari ulang tahun kamu aku ga bisa ada di samping kamu. Mungkin aku belum bisa memberikan yang terbaik buat kamu tapi aku akan terus berusaha supaya kamu dan aku bahagia selamanya. Aku cinta kamu," tulis Rhesa dalam suratnya.

Ketegaran Anasthasia menceritakan segala hal Rhesa membuat netizen ikut tersentuh. Banyak yang mendoakan agar Anasthasia selalu diberi kekuatan.

"Semangat ka! Tuhan ada slalu buat kamu we love u!!" kata @vedrastwjoyo.

"Captionnya tulus bgt, tp kok aku sedih ya huhu," kata @mileniabcd_.

"Kalimat nya terlihat sederhana tapi rasanya dalam banget," kata @rusiannaikesetyastuti.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X