Penari Tiang Ini Dikecam Netizen Setelah Tampil di Pesta Pernikahan

- Selasa, 11 Mei 2021 | 08:06 WIB
Penari tiang yang memicu kemarahan netizen (Douyin/HBTV02787333333)
Penari tiang yang memicu kemarahan netizen (Douyin/HBTV02787333333)

Sebuah resepsi pernikahan telah memicu kemarahan di China setelah video penari tiang yang melakukan tarian cabul di depan tamu beredar luas di media sosial.

Para tamu pernikahan tercengang ketika mereka melihat seorang wanita melakukan pertunjukan terbuka di atas panggung pada sebuah resepsi di kota Zhangjiakou, provinsi Hebei.

Dikutip dari Daily Star, video viral itu diposting di Douyin dengan lebih dari 50.000 suka, menunjukkan penari itu membelah kakinya dan berputar di sekitar tiang hanya beberapa meter dari para tamu.

Dia dengan menggoda berpose dan mengayunkan tubuhnya mengikuti musik upbeat dalam upaya nyata untuk memikat para tamu pria di resepsi pernikahan.

-
Penari tiang yang memicu kemarahan netizen (Douyin/HBTV02787333333)

Sebagian besar pria terlihat menonton pertunjukan dengan kagum tetapi beberapa berpaling dan melihat telepon mereka sebagai gantinya.

Sejak video itu viral minggu lalu, pemirsa membagikan pendapat mereka dan beberapa setuju bahwa menari tiang tidak pantas di pesta pernikahan.

"Apa yang akan dipikirkan orang tua ketika mereka melihat ini di pernikahan cucu mereka?" komentar salah satu netizen, dikutip dari Daily Star.

"Ini sangat memalukan," tulis yang lainnya.

"Ada juga anak-anak kecil pada kesempatan seperti itu, itu terlalu berlebihan bukan?" komentar yang lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X