Teh Ninih Istri Aa Gym Disebut Anaknya Munafik, Ada Apa?

- Selasa, 15 Juni 2021 | 14:40 WIB
Teh Ninih. (YouTube Tasdiqiya Channel) / Ghaida anak Aa Gym dan Teh Ninih. (Instagram/@gdaghaida)
Teh Ninih. (YouTube Tasdiqiya Channel) / Ghaida anak Aa Gym dan Teh Ninih. (Instagram/@gdaghaida)

Rumah tangga Aa Gym dan Teh Ninih kembali menjadi sorotan publik setelah Ghaza Al Ghazali putra Aa Gym terang-terangan membongkar perlakuan ayahnya. Seakan tidak takut pernyataannya kembali disorot publik, Ghaza kembali membongkar sikap asli kakak perempuannya, Ghaida.

Ghaza mengungkapkan bahwa Ghaida sempat menyebut ibunya, Teh Ninih, adalah orang yang munafik. Perkataan tersebut disampaikan oleh Ghaida di depan seorang kiai.

Ghaida menunjukkan sikap tersebut setelah tulisan Ghaza menenai ayahnya viral dan aib keluarganya menjadi omongan publik. Tak hanya disebut munafik, Teh Ninih juga sempat dibentak-bentak oleh Ghaida.

-
Curhatan Ghaida di akun Facebook-nya yang dibagikan ulang akun gosip. (Instagram/@mak_inpoh)

Baca juga: Bahas Soal Krisis Adab, Tulisan Panjang Putri Aa Gym Jadi Sorotan

"Karena kakak saya yang satu ini, adalah saudari saya yang paling sepemahaman dengan ayah saya. Bahkan, saya tidak habis pikir karena dua tulisan saya kemarin, ibu saya dibentak-bentak dimarahi oleh kakak saya ini. Saya teringat ketika pertama kali ibu saya dicerai dengan lugasnya kakak saya mengatakan, ‘Mama itu munafik.’ Tepat di hadapan Bapak K.H. Miftah Faridl dan itu pula yang disebutkan oleh ayah saya," kata Ghaza melalui akun Facebook-nya.

Setelah mengungkapkan perlakuan kakaknya kepada sang ibu, Ghaza meminta agar orang-orang bisa memilih panutan yang tepat. Dia juga meminta agar dirinya tidak dijadikan panutan.

"Semoga Anda dapat memilih panutan yang tepat. Saran saya, jangan jadikan orang seperti saya sebagai panutan Anda," ujarnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X