The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Perampok Minimarket Bersenpi di Tangsel Berhasil Raup Rp70 Juta
Ilustrasi perampok dan uang. (Freepik).
News

Perampok Minimarket Bersenpi di Tangsel Berhasil Raup Rp70 Juta

Sangat meresahkan.

Rabu, 20 April 2022 15:01 WIB 20 April 2022, 15:01 WIB

INDOZONE.ID - Kawanan perampok bersenpi yang beraksi merampok minimarket di Tangerang Selatan (Tangsel) berhasil membawa kabur uang puluhan juta. Polda Metro Jaya menyebut uang yang berhasil digondol para pelaku senilai Rp 70 juta.

"Akibat kejadian ini pihak Alfamart menderita kerugian uang sebanyak Rp 70 juta," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (20/4/2022).

Uang Rp 70 juta tersebut didapat dari brankas minimarket dan kasir. Para pelaku meminta karyawan minimarket untuk membuka brankas minimarket.

Baca Juga: Perampok Bersenpi Gasak Minimarket di Tangsel, 3 Karyawan Disekap!

"Rp 30 juta diambil dari kasir kemudian Rp 40 juta diambil dari brankas yang mereka paksa untuk dibuka oleh karyawan Alfamart," beber Zulpan.

Sebelumnya sebuah minimarket di kawasan Tangerang Selatan semalam dirampok. Para pelaku melakukan aksinya dengan dibekali senjata api hingga senjata tajam.

Dalam aksinya, para perampok sempat menyekap tiga karyawan minimarket. Mereka berhasil menggondol uang puluhan juta dan melarikan diri.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US