The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Kuli Penggali Kuburan Tenggak Air Lumpur Berwarna Cokelat sampai Dua Gelas Habis
Bapak kuli kuburan minum air lumpur bekas galian hingga dua gelas (Instagram/andreli48)
News

Viral Kuli Penggali Kuburan Tenggak Air Lumpur Berwarna Cokelat sampai Dua Gelas Habis

Minggu, 17 Oktober 2021 12:34 WIB 17 Oktober 2021, 12:34 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria paruh baya terekam kamera melakukan hal yang tak biasa yakni meminum air lumpur bekas galian kuburan sampai dua gelas plastik. 

Dalam video yang diunggah di akun Instagram @andreli48, pria yang diduga bekerja sebagai kuli kuburan itu tampak bertelanjang dada dan hanya mengenakan celana pendek berwarna biru tua. 

Ia berada di dalam liang lahat yang baru saja digali dengan kondisi penuh lumpur. Warna air lumpur di dalam liang lahat itu memang terlihat berwarna seperti kopi susu

Tiba-tiba salah seorang pria berada di lokasi memberikan gelas plastik ke bapak kuli kuburan tersebut. 

Dengan wajah tertawa, bapak kuli itu lalu mengisi gelas plastik itu dengan air lumpur dari dalam kuburan hingga penuh dan langsung meminumnya sampai habis. 

Tak sampai situ, bapak kuli kuburan kembali mengisi gelas plastik yang sudah habis dengan air lumpur lagi dan kembali meminumnya sampai habis. 

Sementara itu, beberapa pria yang berada di lokasi hanya diam saja dan menonton bapak kuli kuburan itu meminum air lumpur tersebut. 

Belum diketahui secara pasti apa yang membuat bapak kuli kuburan itu sampai berani meminum air lumpur yang tidak sehat. Padahal jelas-jelas air lumpur itu bercampur tanah dan bau serta rasanya pahit. 

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui secara pasti kapan dan dimana kejadian tersebut terjadi. Namun yang pasti video itu viral dan menuai beragam komentar dari para netizen.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US