POPULER: Ferran Torres Kencan Sama Putri Luis Enrique & Ronaldo Bantu MU Cari Pelatih Baru

- Sabtu, 25 Desember 2021 | 08:46 WIB
Kiri: Ferran Torres (Instagram/@ferrantorres) / Kanan: Cristiano Ronaldo (tengah) saat menerima instruksi dari pelatih sementara MU saat itu Michael Carrick (kanan). (REUTERS/David Klein)
Kiri: Ferran Torres (Instagram/@ferrantorres) / Kanan: Cristiano Ronaldo (tengah) saat menerima instruksi dari pelatih sementara MU saat itu Michael Carrick (kanan). (REUTERS/David Klein)

Ferran Torres yang merupakan penyerang Manchester City dikabarkan berkencan dengan putri mantan pelatih Blaugrana, Sira Martinez.

Sira sendiri diketahui adalah joki kuda wanita profesioanl di ibu kota Catalan.

1.Dirumorkan Pindah ke Barcelona, Ferran Torres Kencan dengan Putri Luis Enrique

Penyerang Manchester City, Ferran Torres yang dirumorkan akan pindah ke Barcelona kabarnya berkencan dengan Sira Martinez, putri mantan pelatih Blaugrana, Luis Enrique.

Dilansir Sun Sport, Selasa (21/12/2021), Sira adalah joki kuda wanita profesional di ibu kota Catalan dan anggota Klub Polo Kerajaan Barcelona.

Sementara itu, ayahnya, Enrique kini menjadi juru taktik timnas Spanyol.

Media Spanyol EnBlau melaporkan Torres dan Sira menjalin hubungan asmara jarak jauh mengingat striker 21 tahun itu bermain di Manchester, Inggris.

Baca selengkapnya: Dirumorkan Pindah ke Barcelona, Ferran Torres Kencan dengan Putri Luis Enrique

2. Ronaldo Bantu MU Carikan Pelatih Baru, Sudah Sodorkan Satu Nama Idolanya

Bintang Manchester United (MU) Cristiano Ronaldo kabarnya turut membantu Setan Merah mencarikan pelatih baru dengan status permanen. Hal ini mengingat akhir musim nanti ketika kontrak Ralf Rangnick akan berakhir.

Dilansir dari Sportskeeda, Ronaldo sudah 'menyodorkan' satu nama yang ia sebut pantas dan tepat menjadi pelatih MU nanti. Ia menyebut nama pelatih Atletico Madrid Diego Simeone sebagai sosok yang paling dia sukai.

"Dia punya pendirian yang kuat. Saya menyukai orang seperti itu," kata Ranaldo dalam sebuah sesi wawancara belum lama ini.

Seperti diketahui, Ronaldo dan Simeone punya hubungan panjang kala kapten Portugal itu meniti karier di La Liga Spanyol bersama Real Madrid. Ronaldo terbukti telah menjadi seteru bagi sang juru taktik.

Baca selengkapnya: Ronaldo Bantu MU Carikan Pelatih Baru, Sudah Sodorkan Satu Nama Idolanya

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X