Gelar Apel Pengamanan Natal dan Tahun Baru, Jalan Pemuda Kota Semarang Sempat Ditutup

- Kamis, 23 Desember 2021 | 12:36 WIB
Polrestabes Semarang bersama Pemerintah Kota Semarang menyelenggarakan Apel (Foto: Istimewa)
Polrestabes Semarang bersama Pemerintah Kota Semarang menyelenggarakan Apel (Foto: Istimewa)

Dalam rangka pengamanan Natal 2021 dan tahun baru (Nataru) 2022, Polrestabes Semarang bersama Pemerintah Kota Semarang menyelenggarakan Apel Gelar Pasukan di sepanjang Jalan Pemuda tepatnya depan Balaikota Semarang, hari ini, Kamis (23/12/2021).

Sebanyak kurang lebih 700 personil yang terdiri dari jajaran Polrestabes Semarang, Kodim 0733 KS, Denpom IV/5 Semarang, LANAL Semarang, Brimob, Dishub Kota Semarang, Dinas Pemadam Kebakaran, Dinas Kesehatan, BPBD, Satpol PP, Babinsa, Babinkamtibmas dan Lurah serta Bankom ditargetkan mengikuti apel yang akan dipimpin walikota Semarang. 

Demi kelancaran kegiatan tersebut, Jalan Pemuda dari depan Paragon hingga Lawang Sewu sempat ditutup sementara pada pagi hari mulai pukul 06.00 sampai dengan 09.00 WIB.

"Kita semua tentunya berharap pelaksanaan Natal dan tahun baru di wilayah Kota Semarang dapat berjalan dengan baik, lancar dan khidmat tanpa ada kasus baru Covid-19," kata Asisten Administrasi Pemerintahan Sekda Kota Semarang, Trijoto Sardjoko, Rabu 22 Desember 2021.

BACA JUGA: Kepala Bappenas RI Sebut Hendi Layak Dapat Lifetime Achievement

Apel gelar pasukan tersebut sekaligus sebagai persiapan pelaksanaan Ops Lilin Candi 2021 oleh jajaran Polrestabes Semarang. Rencananya Ops Lilin Candi akan dilaksanakan selama 10 hari mulai tanggal 24 Desember 2021 sampai dengan 2 Januari 2022 di wilayah hukum Polrestabes Semarang.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X