Lama Tak Terdengar Kabarnya, Penampilan Manganang Telanjang Dada Jadi Sorotan Netizen

- Kamis, 29 Juli 2021 | 14:05 WIB
Aprilio Manganang. (Tangkapan layar)
Aprilio Manganang. (Tangkapan layar)

Lama tak terdengar kabarnya, Aprilio Perkasa Manganang baru-baru ini membuat heboh netizen dan penggemar karena berpose telanjang dada. Pose Manganang tanpa baju ini dibagikan oleh akun TikTok @_lover_manganang.

Ini adalah kali pertama netizen melihat Manganang tampil telanjang dada. Sebelum resmi ditetapkan sebagai laki-laki, mantan atlet voli putri ini sering terlihat pakai kaus tanpa lengan.

Kini, setelah stasus gendernya jelas, Manganang akhirnya tidak segan lagi tampil telanjang dada. Manganang juga tampak lebih percaya diri.

Dalam video yang beredar, Manangang tampak sedang berada di sebuah pemandian air terjun bersama teman-temannya. Tubuhnya yang berotot membuat netizen salah fokus.

Baca juga: Resmi Jadi Pria, KSAD Tugaskan Serda Manganang di Lapangan

Beberapa netizen terang-terangan mengungkapkan bahwa mereka lega setelah melihat video Manganang telanjang dada.

"Akhirnya rasa penasaranku terjawab sewaktu Mananang masih status cewek," komentar seorang netizen.

"Gitu dong kan cowok, jadi kita nggak penasaran. Sehat selalu April, GBU," komentar netizen lainnya.

Pada Maret 2021, KSAD TNI Jenderal Andika Perkasa sempat mengumumkan bahwa Serda TNI Aprilia Manganang mengalami kelainan medis hipospadia.

Saat dilahirkan, ia dinyatakan sebagai perempuan karena kondisi alat kelaminnya yang sedikit berbeda. Keluarga dan tenaga medis setempat tak begitu memahami kelainan hipospadia tersebut.

Berdasarkan pemeriksaan ketat yang dilakukan di RSPAD, tidak ditemukan organ internal perempuan di tubuh Manganang dan hanya memiliki organ internal laki-laki. Aprilia mengaku senang akhirnya mendapat kejelasan status dan setuju untuk dilakukan operasi perbaikan.

Setelah jenis kelaminnya diganti, nama Aprilia Manganang diganti menjadi Aprilio Perkasa Manganang.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X