Sembunyikan Kamera, Pasangan Ini Kaget Sahabat Jadi Dalang Perusak Makam Putri Mereka

- Kamis, 7 Oktober 2021 | 18:38 WIB
Pasangan ini kaget, teman sendiri menghancurkan makan putri mereka. (Photo/Metro UK)
Pasangan ini kaget, teman sendiri menghancurkan makan putri mereka. (Photo/Metro UK)

Pasangan yang bernama Sarah Bernasconi-Parsons dan Mark Parsons sebelumnya mencuri perhatian setelah mengetahui bahwa makam putri mereka telah rusak. Hal itu awalnya dilaporkan oleh sahabat mereka yang bernama Mark Plaister.

Namun, hal yang mengejutkan justru membuat mereka sulit untuk mempercayainya. Setelah meletakkan kamera tersembunyi di dekat makam putrinya, pasangan itu mengetahui bahwa yang merusak makam putri mereka adalah sahabat mereka sendiri.

-
(Photo/Metro UK)

Dilansir dari laporan Mirror, Kamis (7/10/2021), putri dari pasangan itu bernama Maggie Parsons yang meninggal saat lahir pada tahun 2015 lalu.

“Ketika dia mengirim pesan kepada saya untuk memberi tahu kuburan Maggie rusak, kami bergegas ke kuburan dan dia menemukan kami di sana," kata Sarah.

-
(Photo/Metro UK)

Baca juga: Survei SMRC: Elektabilitas Tertinggi, Prabowo Subianto Kandidat Terkuat Capres 2024

"Saya sangat sedih bahkan saat itu dia melihat sendiri bagaimana saya menangis," tambah wanita yang berusia 39 tahun itu.

Lantaran khawatir hal tersebut terjadi kembali, pasangan itu kemudian memasang kamera tersembunyi di makam putri mereka. Bulan berikutnya, mereka justru mengetahui bahwa makam Maggie dirusak sebanyak lima kali.

-
Pelaku pengerusakan. (Photo/Metro UK)

Pasangan itu terkejut setelah menemukan bahwa 'dalang' yang merusak makam putri mereka adalah seorang individu yang dianggap sebagai teman, yakni Mark Plaister. Mereka kemudian melaporkan hal tersebut ke polisi untuk ditindaklanjuti.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X