The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Pedagang Minuman Es Robot di Bandung, Pakai Alat dari Printer Bekas, Bikin Takjub
Viral es robot di Bandung (Istimewa)
News

Viral Pedagang Minuman Es Robot di Bandung, Pakai Alat dari Printer Bekas, Bikin Takjub

Kamis, 16 September 2021 12:27 WIB 16 September 2021, 12:27 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini seorang pedagang minuman menghebohkan netizen di media sosial. Betapa tidak, pedagang tersebut menjual minuman dengan menggunakan alat tak biasa yang bikin netizen takjub.

Dalam video yang beredar, terlihat seorang penjual minuman menjajakan dagangannya di atas sebuah boks berwarna merah. Tampak dia sedang melayani beberapa bocah yang menjadi pembelinya.

Di atas boks berwarna merah itu, terdapat tulisan 'es robot 2000' yang menerangkan nama dan harga dari minuman tersebut.

Selain itu, terdapat juga sebuah alat yang bergerak-gerak dari kanan ke kiri. Tampak alat tersebut terhubung dengan selang yang mengeluarkan air yang diduga minuman es tersebut.

Berdasarkan keterangan video, alat yang bergerak itu merupakan printer bekas yang dirakit menjadi robot. Robot tersebut berperan untuk meracik dari minuman yang terdiri dari berbagai aneka rasa.

"Minuman ini diracik oleh robot rakitannya dari printer bekas. Terdapat anek rasa, seperti strawberi, jeruk, anggur, apel, melon, dll," tulis keterangan video dikutip Indozone melalui kanal YouTube Zain Official, Kamis (16/9/2021).

Diketahui, pedagang es robot tersebut biasa berjualan di daerah Bandung Barat yang para pembelinya kebanyakan anak-anak.

"Es robot di daerah Bandung Barat. Minuman unik ini dijual oleh seorang pria kepada para pembeli yang kebanyakan anak-anak," lanjut tulis keterangan video.

Video pedagang es robot tersebut kemudian diunggah ulang oleh pengguna Twitter hingga menjadi perbincangan netizen.

Banyak netizen yang takjub dengan kreativitas pedagang es tersebut yang bisa membuat robot dari printer bekas.

"Wkwkwk es robot printer, keren," ujar @rakhafradina

"Mamang kreatif, modal printer bekas kan murah banget, jadi atraksi," kata @biangkerok

"Ini kreatif parah, manfaatin dari apa yang udah ada tapi dikemas jadi sesuatu yg baru. Semoga laris terus," kata @itachidanna

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Nanda
Dina

Dina

Editor
Nanda

Nanda

Writer
JOIN US
JOIN US