Seru! Gilang Dirga Adakan Turnamen Golf 'Golf Digger' Good Time For Golf

- Selasa, 1 Maret 2022 | 18:19 WIB
Gilang Dirga (photo/Instagram/gilangdirga)
Gilang Dirga (photo/Instagram/gilangdirga)

Mengawali tahun 2022 presenter Gilang Dirga mengadakan turnamen golf bertajuk "Golf Digger" Good Time For Golf. Kegiatan ini merupakan event golf pertama yang digagas langsung oleh Gilang. Turnamen golf ini rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 14 Maret 2022 bertempat di Royale Golf, Jakarta.

Beberapa Golfer Selebrity tanah air pun ikut turut serta pada turnamen kali ini, nama-nama seperti Surya Insomnia, Ananda Omesh, Imam Darto, Luna Maya, Ayu Dewi, Herjunot Ali, Gading Martin, Dita Fakhrana, Farah Queen, Andika Pratama, Ussy, Sahroni, Gilang Dirga Dan beberapa nama lainnya. Turnamen "Golf Digger" terbuka untuk umum dengan cara mendaftar melalu Whatsapp ke nomer 0811 162 4708 dengan biaya pendaftaran sebesar Rp.3.000.000.

-
"Golf Digger" Good Time For Golf (photo/Instagram/gilangdirga)

Hadiah yang ditawarkan pada turnamen kali ini memperebutkan Trophy dan uang tunai. Selain itu juga terdapat doorprize sepeda motor, lucky deep, dan tentunya hole in one berhadiah Mobil Meredes Benz C200, Motor Harley Davidson sportster 48, dan uang tunai 200 Juta rupiah.  

Gilang Dirga mengungkapkan bahwa tujuan diadakan acara kali ini adalah sebagai ajang silaturahmi para golfer tanah air utamanya para selebrity dan golfer umum lainnya.

"Sebagai ajang silaturahmi temen-temen semoga kita sesama pecinta hobby golf bisa semakin akrab, udah lama juga gak kumpul-kumpul seru seru seperti ini. Sehingga ini waktu yang pas, itu kenapa temanya Good Time For Golf."

Selain Turnamen golf, pada kesempatan kali ini diselenggarakan charity "auction" dimana pada saat acara berlangsung akan dilaksanakan lelang barang-barang golf milik para selebrity dan hasilnya akan diberikan kepada mereka yang membutuhkan.

-
Gilang Dirga (photo/Instagram/@gilangdirga)

"Tentunya selain kita seneng-seneng disini kita juga pingin ada seuatu yang positif, yaitu berbagi untuk sesama melalui charity ini," Tutur Gilang Dirga.

Tidak ketinggalan hiburan music dari Diskopantera turut serta memeriahkan acara ini.

Para penikmat Golf akan dimanjakan dengan hiburan serta keseruan selama pertandingan celebrity match berlangsung.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X