Muzani Minta Kader Gerindra Konsolidasi Jadikan Prabowo sebagai Presiden

- Minggu, 27 Februari 2022 | 14:37 WIB
Ketua Umum Partai Gerindra yang juga Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)
Ketua Umum Partai Gerindra yang juga Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)

Sekertaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani, meminta kepada para kader agar segera melakukan konsolidasi untuk menjadikan Prabowo Subianto sebagai calon presiden.

Muzani menegaskan bahwa cita-cita berdirinya Partai Gerindra adalah menjadikan Ketua Umum Prabowo Subianto sebagai presiden. Oleh sebab itu, Muzani meminta kepada seluruh pengurus PAC dan ranting-ranting, untuk segera mempersiapkan diri dengan terus melakukan konsolidasi di akar rumput. 

"Kita harus belajar dari proses pemilu-pemilu sebelumnya. Kita harus totalitas. Jaga suara kita, saksi-saksi harus dipersiapkan mulai dari sekarang. Sebab, 2024 adalah waktunya Prabowo presiden. Soliditas dan konsolidasi harus terus dilakukan, diperkuat. Jaga suara rakyat, karena suara rakyat adalah amanat, suara rakyat adalah suara tuhan," ujar Muzani dalam keterangannya, Minggu (27/2/2022).

Hal ini dikatakan Muzani saat memberikan bekal kepada pengurus PAC dan ranting Partai Gerindra se-kota Surabaya, Sabtu (26/2/2022).

"Partai Gerindra ini dibangun dari bawah, partai ini dibangun dari rakyat, partai ini milik wong cilik," imbuh Muzani yang juga Wakil Ketua MPR. 

Butuh Sosok dengan Kepemimpinan Baik

Muzani memandang sosok pemimpin harus memiliki kemampuan kepemimpinan yang baik. Sebab, segala bentuk keputusan politik akan berimplikasi langsung terhadap rakyat. 

Muzani menilai, sosok pemimpin seperti itu ada pada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

"Keputusan politik adalah penentu. Kenapa minyak goreng berlaut larut? itu karena keputusan politik. Vaksin gratis atau bayar itu karena keputusan politik, isoman dari luar negeri itu politik," tegas Muzani.

"Apa artinya, kebijakan-kebijakan negara ini diputuskan dengan keputusan politik. Kita harus mencari pemimpin yang mengerti dan memiliki kemampuan baik dalam pengambilan keputusan, mengurus negara, serta berani mengambil keputusan dalam situasi tersulit," imbuh Muzani. 

Prabowo Sosok Mumpuni

Lebih jauh Muzani mengatakan, semua komponen dan kader Partai Gerindra harus mulai melakukan penjajakan politik. Kumpulkan semua teman-teman, keluarga, komunitas, hingga rakyat di dusun-dusun. 

"Yakinkan mereka bahwa Prabowo adalah sosok yang mumpuni untuk itu. Dan kita sadar bahwa tidak ada cara lain agar #2024PrabowoPresiden dengan cara kerja keras tanpa henti. Karena kita juga bertekad untuk menjadi pemenang pemilu dengan kursi terbanyak di parlemen," kata Muzani.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Rekomendasi

Terkini

X