Duh! Pria Pamer Kemaluannya ke Pengendara Lain saat Naik Motor di Jalan Raya Karanganyar

- Selasa, 25 Mei 2021 | 19:05 WIB
Pemotor perlihatkan kemaluannya ke pengendara lain di Karanganyar (Instagram/sragenkita)
Pemotor perlihatkan kemaluannya ke pengendara lain di Karanganyar (Instagram/sragenkita)

Sebuah video beredar di media sosial memperlihatkan seorang pria melakukan tindakan penyimpangan seksual saat berkendara di Jalan Adi Sumarmo, Gawanan, Colomadu, Karanganyar.

Dalam video tersebut, tampak seorang pria yang mengenakan kaos dan helm berwarna merah sedang mengendarai sepeda motornya dengan plat AD 2683 BT.

Tanpa merasa malu, pria itu berkendara sambil memperlihatkan kemaluannya ke pengendara yang sedang berlalu lalang di jalanan tersebut. 

"Min, mau memberitahu tadi ada cowok mepet aku naik motor sambil ngeluarin kemaluan. Di daerah arah Gawanan Colomadu. Mohon waspada agar tdk terulang kembali," tulis wanita perekam video, seperti dikutip Indozone, Selasa (25/5/2021).

Usai melakukan perbuatannya, pengendara motor itu pun langsung menancap gasnya dan kabur. Namun, wanita yang menjadi korbannya itu berusaha membuntuti dan merekam pemotor cabul tersebut. 

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui keterangan lebih lanjut mengenai kasus tersebut. Namun yang pasti, video itu pun viral dan menuai beragam komentar dari para netizen.

-
Instagram/sragenkita

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X