ABG yang Viral Bawa Motor Sampai Kecelakaan di Jalan Tol Akhirnya Dapat Sanksi Tilang

- Kamis, 17 Februari 2022 | 23:46 WIB
Ilustrasi kecelakaan sepeda motor. (Pixabay)
Ilustrasi kecelakaan sepeda motor. (Pixabay)

Pihak kepolisian memutuskan untuk menindak KS (16), ABG yang mengendarai motor hingga kecelakaan lalu lintas di Jalan Tol Jakarta-Cikampek. Penindakan yang dilakukan dengan cara penilangan.

"Jelas masuk tol tidak boleh karena pelanggaran ditambah ini ada kecelakaan," kata Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Edy Surasa saat dihubungi wartawan, Kamis, (17/2/2022).

Edy menyebut pihaknya menindak dengan cara menilang ABG tersebut. Pelanggarannya berkaitan dengan pelanggaran rambu lalu lintas karena pemotor tersebut mengabaikan rambu hingga masuk ke jalan tol.

"Tapi pemotor tilangnya jelas ya. Motor masuk tol kan jelas pelanggaran, tidak bisa kaya gitu, pelanggaran rambu," beber Edy.

BACA JUGA: 4 Fakta Pria Viral Todong Pistol ke Kuli Bangunan di Pondok Indah Hingga Diciduk Polisi

Selain itu, mengenai insiden kecelakaannya sendiri, Edy menyebut pihaknya tetap melakukan penyelidikan tersendiri.

"Kalau urusan kecelakaannya disidik sendiri," kata Edy.

Sebelumnya, media sosial tengah diramaikan dengan viral video ABG dengan sepeda motornya yang sudah dalam keadaan terjatuh di ruas Jalan Tol Japek arah Bekasi tepatnya di Km 0 800. Insiden itu terjadi pagi tadi sekitar pukul 06.30 WIB.

Insiden ini bermula saat sepeda motor yang dikendarai ABG berpakaian sekolah melintas di jalan tol. Seketika, ABG tersebut berputar arah dan kaget hingga mengakibatkan pemotor tersebut terjatuh.

Beruntung pemotor tersebut tidak tertabrak kendaraan lain. Korban sendiri hanya menderita luka ringan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X