The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pemprov DKI Targetkan 8 Juta Warga Terima Vaksin Booster, Kini Baru 2.200 Orang
Nakes melakukan pemeriksaan kesehatan kepada warga calon penerima vaksin booster di Puskesmas Kecamatan Kramat Jati. (ANTARA FOTO/Aprillio Akbar)
News

Pemprov DKI Targetkan 8 Juta Warga Terima Vaksin Booster, Kini Baru 2.200 Orang

Masih dalam proses.

Jumat, 14 Januari 2022 09:58 WIB 14 Januari 2022, 09:58 WIB

INDOZONE.ID - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria menyebutkan bahwa hingga saat ini pihaknya telah menyuntikkan vaksinasi Covid-19 ketiga atau booster kepada 2.200 warga di ibu kota. 

Ia menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 sudah dilakukan di 42 Puskesmas Kecamatan di Jakarta. Salah satu syarat untuk bisa mendapatkan vaksin booster itu adalah berusia di atas 18 tahun. 

"Booster itu alhamdulilah sudah 2200. dilaksanakan di seluruh Puskesmas kecamatan ada 42," ujar Riza di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (14/1/2022). 

Untuk vaksinasi Covid-19 ketiga terhadap masyarakat 18 tahun ke atas ini, Pemprov DKI menargetkan sebanyak 8 juta orang di Jakarta yang akan menerima vaksin booster tersebut. 

"Kita prioritas memang targetnya 8 juta usia dewasa 18 tahun ke atas tapi prioritas lansia dulu," terangnya. 

Lebih lanjut, mantan Anggota DPR RI tersebut mengatakan tidak ada masalah terkait stok vaksin hingga saat ini. Namun, Pemprov DKI terus berkoordinasi dengan pemerintah pusat untuk penyediaannya. 

"Vaksinnya itu menjadi tugas tanggung jawab pemerintah pusat. Kita terus berkoordinasi alhamdulilah sejauh ini tidak ada masalah," tandas Riza.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US