Soal Tuduhan Gelapkan Donasi Palestina, Ustaz Adi Hidayat Ogah Selesaikan dengan Materai

- Selasa, 1 Juni 2021 | 10:06 WIB
Ustaz Adi Hidayat. (YouTube/Adi Hidayat Official)
Ustaz Adi Hidayat. (YouTube/Adi Hidayat Official)

Ustaz Adi Hidayat (UAH) mengatakan bahwa ia ingin menyelesaikan permasalahan dengan orang yang menuduhnya menggelapkan donasi Palestina lewat proses hukum.

Ustaz Adi Hidayat tidak mau orang yang telah menuduhnya tersebut menyiapkan materai. Hal ini diungkapkan oleh Ustaz Adi Hidayat di kanal YouTube-nya pada Senin (31/5/2021).

Meskipun ngeles dan memberi klarifikasi, ia tetap akan membawa permasalahan tersebut ke jalur hukum. Dia yakin pihak berwajib profesional dalam menjalankan tugasnya.

"Tapi kalau masih ngeles, masih merasa biasa masih tertawa-tawa dalam kesalahan yang tak mau disadari, alangkah baiknya kita tegakkan keadilan. Dan saya yakin kepolisian akan sangat profesional dengan tagar Presisi disiapkan Jenderal Sigit, ini akan berjalan baik, saya punya keyakinan, dan masyarakat nggak perlu menduga-duga. Ini sudah keterlaluan,” kata Ustaz Adi Hidayat.

Ustaz Adi kemudian mengungkapkan bahwa pihak yang memfitnahnya tersebut dalah pemilik kanal YouTube Suara Istana. Namun, anehnya, kanal tersebut samasekali tidak ada kaitannya dengan Istana Negara.

Dia menilai orang-orang di balik akun tersebut sengaja mencari keributan dengan menebar fitnah.

"Ada akun Suara Istana, seakan-akan persepsinya ini dari Istana. Padahal kita crosschek ke Istana, ini nggak ada kaitan dan hubungan dengan Istana. Bahkan ada (konten) yang benturkan dengan kaum agama lain, ini sudah berbahaya," kata Ustaz Adi Hidayat.

"Tolong jangan siapkan materai, ini saya sudah punya banyak materai. Ini kita harus uji dengan baik konstruksi hukumnya jelas, dan pada akhirnya hal semacam ini bisa hilang dari Indonesia,” sambungnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X