Memilukan, Mahasiswi di Makassar Diperkosa Lalu Dirampok di Kamar Kos, Diancam Pakai Sajam

- Minggu, 6 Juni 2021 | 15:36 WIB
Pria rampok lalu perkosa mahasiswi di kamar kos (Instagram/makasar_iinfo)
Pria rampok lalu perkosa mahasiswi di kamar kos (Instagram/makasar_iinfo)

Kamera CCTV merekam seorang pria yang diduga menjadi pelaku perampokan dan pemerkosaan salah satu mahasiswi di kamar kos yang berada di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu malam (5/6/2021) sekitar pukul 23.00 WITA.

Dalam rekaman CCTV, tampak pria itu mengenakan kaos berwarna oranye dan celana pendek berwarna hitam, masuk ke lingkungan kos dengan memanjat tembok pagar kos-kosan. 

Pria itu lalu masuk ke salah satu kamar kos melalui jendela kamar. Sesampainya di dalam, pria itu mengancam mahasiswi pemilik kamar kos dengan senjata tajam dan mengambil beberapa barang berharga, berupa uang tunai, laptop, dan HP. 

Berdasarkan keterangan dari Kanit Jatanras Polrestabes Makassar, Iptu Iqbal Usman, tak hanya mencuri barang berharga, pria itu juga memperkosa mahasiswi itu dengan mengancamnya menggunakan senjata tajam

Kini, pihak Polrestabes Makassar telah mengantongi identitas pelaku perampokan dan pemerkosaan tersebut, dan kini tengan diburu tim sergap polisi.

Iqbal juga menambahkan, pria itu diduga merupakan pelaku yang kerap meneror korban di setiap aksinya. Selain itu, pria itu juga diduga telah memperkosa dan merampok di beberapa kos lainnya dalam satu bulan terakhir.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X