The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bejat! Guru Ngaji Ini Lecehkan Murid Sendiri, Alasannya Sudah Lama Tak Bertemu Istri
ilustrasi pelecehan seksual. (istimewa)
News

Bejat! Guru Ngaji Ini Lecehkan Murid Sendiri, Alasannya Sudah Lama Tak Bertemu Istri

Kamis, 10 Juni 2021 15:14 WIB 10 Juni 2021, 15:14 WIB

INDOZONE.ID - Sungguh keterlaluan yang dilakukan oleh guru ngaji di Penjaringan, Jakarta Utara yang bernama Heru Suciyanto (58) ini. Dia tega melakukan pelecehan seksual terhadap muridnya sendiri.

Pelecehan yang dilakukan Heru yaitu dengan memegang kemaluan anak muridnya. Jumlah korbannya diketahui ada 5 orang. Agar korban tetap tutup mulut, pelaku memberikan hadiah berupa uang sebesar Rp5 ribu sampai Rp2 ribu kepada korban.

“Pelaku selalu berkata kepada korban-korbannya jangan bilang siapa-siapa. Dan untuk membujuknya, pelaku ini juga memberikan uang dan juga membelikan baju-baju baru kepada para korban,” ungkap Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Guruh Arif Darmawan, Kamis (10/6/2021).

Berdasarkan hasil interogasi polisi, pelaku melakukan aksinya karena tidak bisa menahan hawa nafsunya karena sudah lama tidak bertemu istrinya yang berada di Serang, Banten. Dia mengaku khilaf.

Meski mengaku telah melecehkan 5 orang anak didiknya, namun Heru membantah bahwa ia telah melakukan persetubuhan terhadap korban.

Heru sendiri ditangkap setelah ada warga yang melaporkannya pada 4 Juni 2021. Setelah mendapat laporan tersebut, polisi langsung bergerak cepat melakukan penangkapan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US