Kisah Bobby, Kucing Milik Prabowo yang Kurang Ajar dan Belagu

- Senin, 14 Juni 2021 | 11:06 WIB
Kolase foto Prabowo Subianto di Podcast Deddy Corbuzier dan Bobby Kertanegara. (YouTube/Deddy Corbuzier dan Instagram/Prabowo)
Kolase foto Prabowo Subianto di Podcast Deddy Corbuzier dan Bobby Kertanegara. (YouTube/Deddy Corbuzier dan Instagram/Prabowo)

Kisah kucing milik Menteri Pertahanan sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bernama Bobby Kertanegara menjadi sorotan publik setelah diulas dalam acara podcast bersama Deddy Corbuzier, Minggu (13/6/2021). Kata Prabowo, Bobby terkenal kurang ajar dan belagu, seperti apa sih kisahnya?

Deddy Corbuzier mengeluarkan pertanyaan pamungkas di ujung sesi obrolannya bersama Prabowo Subianto. Deddy bertanya sambil seolah emosi perihal kucing milik Prabowo yang sampai punya akun Instagram sendiri.

"Pertanyaan terakhir, menurut saya pertanyaan paling bahaya buat Pak Prabowo, berani gak pak?" tanya Deddy Corbuzier.

"Apa?" singkat Prabowo

"Saya sambil emosi ceritanya ya pak. Pak Prabowo, Anda itu kenapa kucing dijadiin Instagram itu kenapa? Saya gak terima, kenapa Anda kaya milenial alay pak," lanjut pertanyaan Deddy Corbuzier sambil tertawa.

"Saya ini penyayang binatang, saya bukan hanya punya kucing lho, saya punya macem-macem," jawab Prabowo.

"Iya tapi kucing Anda ada instagramnya," balas Deddy Corbuzier.

"Lucu emang, dia kurang ajar juga," timpal Prabowo sambil ketawa.

-
Prabowo Subianto di Podcast Deddy Corbuzier. (Instagram/Prabowo)

Baca Juga: Hasil Autopsi Wabup Sangihe Keluar, Misteri Kematiannya Terungkap

Lalu, Prabowo berbagi kisah tentang Bobby kucingnya itu. Bahkan, Menteri Pertahanan itu menunjukan kepada Deddy Corbuzier bekas gigitan si Bobby di tangan kirinya.

Prabowo menjelaskan, momen atau tingkah Bobby difoto oleh stafnya lalu diunggah ke Instagram. Namun, dia mengaku selalu memantau postingannya Bobby di Instagram.

"Bobby namanya, lucu kan dia tapi kadang-kadang kurang ajar. Dia merasa dirinya adalah bos di situ. Gue mau cerita tentang kucing gue neh," tutur Prabowo kepada Deddy Corbuzier.

Jadi gini, kata Prabowo, dirinya kerap kasian dengan para tamu yang hadir ke rumahnya yang di Kertanegara, Jakarta. Pasalnya, setiap tamu biasanya kerap membuka sepatu saat masuk ke dalam rumah karena berlantai kayu itu.

Nah, saat sepatu di lepas si Bobby suka kurang ajar. Prabowo menuturkan, Bobby suka kencingin sepatu hingga tas mahal kalau ditaruh di lantai. Tapi, para tamu tersebut mengaku tak pernah minta ganti kepadanya, meski sepatu atau tas mahal mereka bau kena kencing si Bobby.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X