Prabowo Curhat Kucingnya Kencingi Sepatu Para Tamu: Kurang Ajar

- Minggu, 13 Juni 2021 | 12:41 WIB
Prabowo Subianto dan Kucing peliharannya. (Foto: Instagram/@Prabowo)
Prabowo Subianto dan Kucing peliharannya. (Foto: Instagram/@Prabowo)

Sebagai penyayang binatang, Prabowo Subianto memiliki beberapa hewan sebagai peliharaannya. Bahkan ada satu binatang yang spesial baginya adalah seekor kucing yang diberi nama Bobby.

"Saya penyayang binatang, saya itu bukan hanya punya kucing, saya punya macam-macam (binatang)," kata Prabowo dalam Podcast Deddy Corbuzier, Minggu (13/6/2021).

Saking spesialnya, kucing itu memiliki akun Instagram sendiri yang dibuatnya. Bahkan, Prabowo pun rela tangannya digigit sang kucing.

"Iya lucu, tapi (kadang) kurang ajar juga. Dia merasa dirinya bos," kata Prabowo seraya tawa kelakarnya.

BACA JUGA: Blak-Blakan Prabowo Mau Jadi 'Anak Buah' Jokowi Usai Kalah Pilpres: Kecewa Pasti Ada

Dalam kesempatan itu, Prabowo mencurahkan perasaannya (Curhat) karena kadang merasa kasihan kepada para tamu yang datang ke kediamannya. Karena diam-diam, Bobby, kucing Prabowo itu kerap mengencingi sepatu bahkan tas mahal salah tamunya.

"Ahh gue mau cerita kucing gue ini. Jadi gini, gue kasihan sama tamu-tamu, karena kan di rumah gue di Kertanegara itu tamu-tamu suka buka sepatu. Karena (dasar) kayu, jadi mereka buka sepatu dan juga memang tradisi kita kan memang sepatu, nah ini kucing gue brengsek juga, dia suka kencing di sepatu-sepatu itu, "Makanya kalau sepatu mahal gimana?" cerita Prabowo.

"Ada lagi ibu-ibu dia bawa tas mahal, lo tau ga apa itu namanya, Hermes atau Birkin," kata Prabowo.

"Itu ratusan juta (harganya)," sahut Deddy.

"Ya gue nggak tau, dia (Ibu-ibu) suka di taruh di bawah tasnya, dia duduk di kursi. Tau-tau kucing gue, cess... Nah, dia kan enggak enak marah sama kucing gue," kata Prabowo.

"Karena Kucingnya Prabowo," sahut Deddy.

"Kurang ajar itu kucing, kasihan gue, hanya gue nggak diminta ganti. Kasihan sama yang punya tas. Mereka nggak minta ganti rugi," lanjut Prabowo.

-
Prabowo Subianto dalam Podcast Deddy Corbuzier. (Foto: Instagram/@prabowo)

Usut punya usut, Prabowo akhirnya menceritakan asal usul kucing itu berasal. Menurutnya kucing bernama Bobby itu adalah kucing kampung yang datang saat rumah tersebut di renovasi.

"Karena dia kan kucing jalanan, dia datang waktu rumah itu di renovasi dia masuk, habis itu dia enggak mau pergi," tandas Prabowo.

Halaman:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X