Tahu Pacarnya Sudah Punya Pacar, Mantan Pramugari Ini Bunuh Diri di Tempat Gym Kekasihnya

- Rabu, 14 April 2021 | 11:55 WIB
Ilustrasi tempat gym (Pexels/Mikhail Nilov)
Ilustrasi tempat gym (Pexels/Mikhail Nilov)

Seorang mantan pramugari yang kehilangan pekerjaan karena pandemi Covid-19 diduga bunuh diri setelah mengetahui bahwa pacarnya sudah punya pacar.

Dikutip dari China Press, pramugari berusia 27 tahun dari Hong Kong itu kehilangan pekerjaannya tahun lalu dan menghabiskan waktunya di rumah dengan ponselnya. Pada bulan Agustus, dia bertemu dengan seorang pria berusia 37 tahun melalui situs jejaring sosial, dan keduanya jatuh cinta.

Pacar wanita tersebut memiliki pusat kebugaran di Wah Fung Industrial Center, Jalan Kwai Fung 33, Kwai Chung bersama seorang temannya. Dia sering melakukan latihan di sana dan bertemu pacarnya di sana.

Suatu hari, dia mengetahui bahwa pacarnya sudah memiliki pacar, dan terkejut karena dia telah menjadi pihak ketiga dalam hubungan tersebut.

Pada 10 April, wanita itu pergi ke pusat kebugaran sendirian dan menggunakan tali yoga untuk gantung diri. Dia ditemukan oleh staf pada jam 3 sore keesokan harinya dan insiden itu dilaporkan ke polisi.

Polisi tiba dan membawa wanita yang tidak sadarkan diri itu ke rumah sakit, tetapi dia dinyatakan meninggal di sana. Polisi juga menemukan catatan bunuh diri di tempat kejadian.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X