Supreme Jalani Kolaborasi Bersama Nike pada Produk Air Max 96!

- Jumat, 16 April 2021 | 15:29 WIB
Tampilan sepatu Supreme x Nike Air Max 96. (photo/Dok. STADIUM GOODS)
Tampilan sepatu Supreme x Nike Air Max 96. (photo/Dok. STADIUM GOODS)

Sejak pertengahan tahun lalu, terdapat rumor beredar bahwa Supreme akan berkolaborasi dengn Nike pada produk Air Max 96. Sekarang, berkat adanya gambar baru yang disedikan pihak Stadium Goods, sudah bisa terlihat produk kolaborasi itu. '

Supreme mendesain Air Max 96 dalam dua jalur warna hitam dan kamuflase, menutupi bagian atas dengan kulit yang kenyal. Pencitraan merek tertinggi relatif berat, muncul berulang kali di pita lidah, sementara pelat plastik berada pada bagian tumit. Sneaker diimbangi dengan detail merah pada bagian Swooshes yang menghiasi tumit dan lidah, dan merek Supreme pada alas kaki, yang terlihat mudah berkat satu detail khsusu. 

Fitur yang paling menarik dan tidak diragukan lagi adalah jendel tembus pandang di bagian atas, yang menggantikan panel jaring kembung tradisional. Pada bagian atas yang tembus cahaya perlahan tapi pasti kembali ke permainan sneakers. 

Dianggap sebagai model andalan Air Max 1996, siluet ini hanya sekali dikeluarkan kembali dalam bentuk aslinya, yaitu pada 2016. Tetapi, pihak Supreme telah membuktikan kegemarannya pada halaman katalog Nike, sehingga ketertarikan merek itu untuk memperbaharui 96 seharusnya tidak mengherankan. 

Untuk saat ini, belum ada informasi lanjut mengenai tanggal perilisan dan harga dari Supreme x Nike Air Max 96 ini. Jadi, ditunggu saja ya guys informasi selanjutnya. So, stay tune with us!

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X