Tega! Oknum TNI Ini Bunuh Pacar Hanya karena Kesal Didesak Menikah

- Kamis, 15 April 2021 | 16:36 WIB
Ilustrasi korban pembunuhan. (Istimewa)
Ilustrasi korban pembunuhan. (Istimewa)

Sungguh malang nasib RR, wanita yang dibunuh oleh pacarnya sendiri. RR (30) dibunuh oleh pacarnya yang merupakan anggota TNI dengan cara dimutilasi. Pembunuhan tersebut dilakukan tersangka MAM (32) di Jalan Transad KM 8 tembusan TPA Manggar, Balikpapan Timur.

RR ditemukan polisi dalam kondisi tragis, hanya tersisa tulangnya saja. RR sendiri diketahui sudah hilang sejak 1 Maret 2021 dan baru ditemukan pada Senin kemarin (12/4/2021). Selama menghilang, MAM berpura-pura tidak tahu keberadaan RR dan ikut melakukan pencarian.

RR dan MAM sendiri diketahui sudah berpacaran selama dua tahun. Namun, belakangan sebelum pembunuhan terjadi, keduanya sempat ribut karena masalah pernikahan.

MAM yang berpangkat Praka tersebut ingin sekolaj Calon Bintara (Secaba) Angkatan Darat terlebih dahulu.

"Dari hasil keterangan Praka MAM menyampaikan bahwa tersangka telah lama merencanakan membunuh korban dengan alasan tersangka merasa jengkel karena korban selalu mendesak untuk menikah. Sebab tersangka mau Secaba dulu. Tapi saudari RR mendesak terus mau menikah sehingga terjadilah pembunuhan," kata Kapendam VI/Mulawarman Letkol Inf Taufik Hanif, Selasa (13/4/2021).

MAM akhirnya ditahan setelah diperiksa terkait hilangnya RR. Pasalnya, RR menghilang setelah bersamanya. MAM sendiri juga telah mengaku bahwa ia telah membunuh sang kekasih.

Sebelum akhirnya menjalin hubungan, pelaku berkenalan lewat Facebook pada tahun 2019. Hingga akhirnya hubungan mereka harus berakhir tragis setelah pelaku menumpahkan kekesalannya karena merasa jengkel terus ditanya kapan menikahi korban.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X