Lontarkan Komentar Tak Pantas soal KRI Nanggala, Aipda Fajar akan Disanksi Tegas

- Selasa, 27 April 2021 | 12:07 WIB
Aipda Fajar (Istimewa)
Aipda Fajar (Istimewa)

Aipda Fajar Indriawan yang bertugas di Polsek Kalasan Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta, membuat publik geram dengan komentar miringnya terkait tragedi KRI Nanggala 402.

Dia pun langsung diamankan dan diperiksa oleh Propam Polda DI Yogyakarta. Kabid Humas Polda DI Yogyakarta, Kombes Yulianto memastikan Aipda Fajar akan diberikan sanksi tegas.

"Kami yakinkan bahwa yang bersangkutan akan menerima konsekuensinya, akan dilakukan tindakan secara yang proporsional untuk yang bersangkutan," kata Yulianto, dikutip Selasa (27/4/2021).

Kombes Yulianto juga meminta maaf kepada keluarga besar TNI dan kru awak KRI Nanggala, terkait komentar tidak pantas Aipda Fajar di media sosial.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by InfoPolisiJogja (IPJ) (@infopolisijogja)

"Kami juga meminta maaf kepada keluarga besar TNI AL, kepada seluruh masyarakat Indonesia bahwasanya ada anggota Polsek Kalasan yang telah posting komentar yang membuat perasaan tidak enak, membuat kegaduhan di media sosial," ujarnya.

"Untuk itu kami mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada TNI AL, khususnya kepada keluarganya, kepada TNI, kepada masyarakat Indonesia," sambungnya.

-
Komentar tak pantas Aipda Fajar soal KRI Nanggala (Facebook)

Sebelumnya, sejumlah anggota TNI sempat mendatangi Polsek Kalasan pada Minggu (25/4) malam. TNI mencari Aipda Fajar dan ingin mengonfirmasi soal komentarnya di media sosial.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

X