The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sopir Truk Sempat Kabur Usai Tabrak Iptu Dwi Setiawan, Patwal Tewas di Tol Cikampek
Ilustrasi kecelakaan. (Handout via Trail Daily Times)
News

Sopir Truk Sempat Kabur Usai Tabrak Iptu Dwi Setiawan, Patwal Tewas di Tol Cikampek

Kamis, 28 Oktober 2021 19:09 WIB 28 Oktober 2021, 19:09 WIB

INDOZONE.ID - Seorang anggota Polisi Patroli dan Pengawalan (Patwal) di Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya Iptu Dwi Setiawan dinyatakan tewas usai terjadi kecelakaan yang merenggut nyawanya.

Iptu Dwi Setiawan tewas akibat tabrakan dengan sebuah truk di KM 13.400 B Tol Cikampek Jawa Barat, Kamis.

"Korban yang mengalami luka di kepala, meninggal di tempat," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Argo Wiyono, saat dihubungi di Jakarta, Kamis (28/10/2021).

Argo mengatakan, saat itu Iptu DS sedang bertugas mengawal tim supervisi Polda Metro Jaya menuju Bekasi, Jawa Barat.

Kemudian, saat melintas di KM 13.400 B, sebuah truk yang sedang melaju di lajur tiga tiba-tiba berpindah lajur ke kanan dan menyenggol sepeda motor yang dikendarai Iptu DS.

"Karena konsentrasinya terpecah tiba-tiba truk membanting ke kanan, sehingga anggota yang sedang mengawal terpepet di pembatas jalan. Saat terpepet, sepeda motor yang sempat naik ke truk itu jatuh dan masuk kolongnya," katanya.

Seperti yang dilansir Antara, Argo mengatakan, usai kejadian tersebut sopir truk sempat melarikan diri, tapi menyerahkan diri beberapa jam kemudian.

"Sopir sudah ditahan. Sopir sempat melarikan diri jadi hanya kernetnya. Kami baru mau mecari, tapi sopir menyerahkan diri ke kantor polisi PJR Cikampek," ujarnya.

Pihak kepolisian telah penahanan sopir truk untuk selanjutnya ditangani Subdit Gakkum Polda Metro Jaya.

Argo mengatakan, saat ini jenazah korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk tindakan lebih lanjut dan segera di makamkan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
JOIN US
JOIN US