The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wah! Si Juki The Movie Raih Penghargaan Sebagai Film Animasi Terbaik
YouTube/Falcon
News

Wah! Si Juki The Movie Raih Penghargaan Sebagai Film Animasi Terbaik

Senin, 10 Desember 2018 13:22 WIB 10 Desember 2018, 13:22 WIB

INDOZONE.ID - Film 'Si Juki The Movie' yang diadaptasi dari komik Si Juki berhasil membawa pulang Piala Citra 2018. Film yang digarap oleh Faza Meonk ini menjadi film animasi terbaik di tahun ini. Si Juki The Movie berhasil mengalahkan sejumlah film animasi lainnya, seperti Keluarga Satu Setengah karya Michaela Clarissa Devi, Knight Kris karya William Fajito dan Antonius, Terrorvision 3000 karya Percelote Galactic, Thank You karya Benvenuto Lucano A dan The Awakening Lullaby karya Sendika R.

\n\n

Faza sendiri tak dapat hadir pada malam penobatan yang berlangsung di Taman Ismail Marzuki tersebut, sehingga penghargaan itu diberikan kepada seorang rekan yang mewakili dirinya. "Malam ini Faza tidak dapat hadir, tapi saya kira dia senang sekali dengan penghargaan ini. Terima kasih kepada Falcon Pictures, teman-teman yang sudah mendukung, dan saya percaya industri animasi akan berjaya ke depannya," kata rekan Faza.

\n\n

Film Juki The Movie sendiri berbeda dengan komiknya, di film ini, Si Juki The Movie menceritakan saat si Juki sedang berada di puncak ketenaran. Wah, selamat ya Si Juki The Movie!

\n
Indozone Media
Indozone Media

Indozone

Writer

Indozone

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US