Densus 88 Kembali Tangkap Teroris, Fadli Zon Minta KKB Papua Jangan Dilupakan

- Selasa, 9 November 2021 | 17:57 WIB
Anggota DPR RI, Fadli Zon. (photo/Instagram/@fadlizon)
Anggota DPR RI, Fadli Zon. (photo/Instagram/@fadlizon)

Densus 88 Antiteror Polri kembali menangkap tiga teroris jaringan JI di Jawa Timur. Terkait hal ini, anggota DPR RI, Fadli Zon kembali melontarkan sindiran. Ia mempertanyakan maraknya penangkapan terduga teroris yang dilakukan oleh Densus 88.

”Hampir tiap hari tangkap teroris, apa yg diteror? Mau teror siapa?”, tulis Fadli seperti dikutip INDOZONE dari akun Twitter-nya, @fadlizon, Selasa (9/11/2021).

Ia mengatakan, teroris pada umumnya punya target dan tujuan aksi teror. Namun ia tak melihat hal itu dalam penangkapan yang dilakukan Densus 88.

”Kalau di luar negeri biasanya teroris ngaku apa tujuan n kehendaknya. Ini malah melawan kotak amal n kurma,” tambah politikus Partai Gerindra ini.

Fadli kemudian meminta Densus 88 untuk tak menutup mata dengan kehadiran KKB di Papua yang mengancam keselamatan warga.

"Uruslah “KKB” di Papua,” kata Fadli.

Seperti diberitakan sebelumnya, tim Detasemen Khusus 88 Anti Teror (Densus 88 AT) Polri kembali melakukan penangkapan terduga teroris kali ini di wilayah Jawa Timur. Ada sebanyak tiga teroris jaringan Jamaah Islamiyah (JI) yang ditangkap pada hari ini.

Ketiga teroris tersebut antara lain berinisial BA, AS dan RH alias AH. Penangkapan berlangsung sejak dini hari tadi dibeberapa lokasi.

 

Artikel Menarik Lainnya :

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X