Usai Divaksin di Gerai Vaksinasi Merdeka, Jerinx: Ayo Kita Bantu Agar Indonesia Bangkit

- Minggu, 15 Agustus 2021 | 17:06 WIB
Jerinx saat disuntik vaksin Covid-19. (Foto: Instagram/poldametrojaya)
Jerinx saat disuntik vaksin Covid-19. (Foto: Instagram/poldametrojaya)

Musikus I Gede Ari Astina atau akrab disapa Jerinx mengajak masyarakat berpartisipasi menyukseskan program vaksinasi Covid-19. Menurutnya, vaksin adalah salah satu upaya pemerintah untuk menanggulangi pandemi Covid-19. 

Hal tersebut disampaikan Jerinx usai menerima vaksin Sinovac di gerai Vaksinasi Merdeka di Polda Metro Jaya, Minggu (15/8/2021). 

"Ayo kita bantu agar Indonesia lekas bangkit lagi," ucap Jerinx.

Baca Juga: Pesan Jerinx yang Sudah Divaksin kepada Masyarakat: Gak Perlu Takut Divaksin Covid-19

Jerinx tak menampik dirinya juga sempat ragu untuk divaksin karena memiliki riwayat penyakit hepatitis. Namun, setelah berkonsultasi dengan dokter virolog keraguan itu pun sirna.

"Saya memutuskan divaksin setelah saya berdiskusi panjang dengan dokter Virolog namanya pakde Indro itu bisa dicari di facebook," terangnya.

Setelah saya konsultasi akhirnya dokter Indro meyakinkan saya kalau Sinovac aman untuk orang yang punya riwayat penyakit seperti saya," tambah Jerinx.

Oleh karena itu, Jerinx meminta masyarakat tidak perlu khawatir untuk divaksin Covid-19. Sementara itu, ia menyarankan bagi yang memiliki riwayat penyakit untuk berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu.

"Jadi saya menganjurkan kepada masyarakat luas agar konsul dulu dengan dokter terutama yang punya riwayat penyakit sebelum lakukan vaksin. Jadi tidak usah takut berlebihan," tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X