Viral Panti Jompo Tampak Tak Terurus, Lansia Tidur di Atas Kayu dan Buang Air di Lantai

- Senin, 16 Agustus 2021 | 11:56 WIB
Penampakan kondisi kamar di sebuah panti jompo (TikTok/phing88808)
Penampakan kondisi kamar di sebuah panti jompo (TikTok/phing88808)

Video TikTok yang memperlihatkan kondisi sebuah panti jompo viral di media sosial. Panti jompo tersebut tampak tak terurus, bahkan terlihat seorang pria lanjut usia (lansia) tidur di kasur beralaskan papan kayu.

Video tersebut diunggah oleh pengguna TikTok bernama @phing88808 beberapa waktu lalu. Dalam video unggahannya itu, dia memperlihatkan dirinya saat mendatangi sebuah panti jombo dan membagi-bagikan makanan gratis untuk para lansia.

Namun saat berada di panti jompo tersebut, dia mendapati pengalaman yang menyedihkan. Betapa tidak, panti jompo yang didatanginya itu tampak sangat tidak terurus. Bahkan lansia yang berada di situ buang air secara sembarangan di lantai kamar.

"Baru kali ini lihat panti jompo yang membiarkan kencing sampai banyak kali di lantai, bau sekali kamarnya. Maaf ini sangat tidak terurus," tulis dia dalam video dikutip Indozone, Senin (16/8/2021).

Saat dia membagikan makanan ke seorang lansia yang berada di kalam kamar, terlihat lansia tersebut tidur di atas kasur yang beralaskan papan kayu. Lalu, terlihat ada air yang membasahi lantai kamar tersebut.

Melihat kondisi panti jompo tersebut, dia pun berpesan kepada netizen agar jangan pernah menitipkan orang tua ke panti jompo.

"Wahai anak-anak yang menitipkan orang tua ke panti jompo, tolong pikir 1000 kali. Ingat orang tua bukan untuk kaian campakkan disaat mereka sudah tua tak berdaya," tulis dia akhir video.

@phing88808

Tolong Tolong tolong Rawat mereka dengan baik???????? #fyp? #fypdongggggggg #berita #viral #pantijompo #tiktok #beranda

? ?????????????? - ???

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X