The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Irjen Napoleon Tulis Surat Terbuka Usai Aniaya Muhammad Kece di Rutan, Begini Isinya!
Irjen Pol Napoleon Bonaparte ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/wsj.
News

Irjen Napoleon Tulis Surat Terbuka Usai Aniaya Muhammad Kece di Rutan, Begini Isinya!

Minggu, 19 September 2021 22:09 WIB 19 September 2021, 22:09 WIB

INDOZONE.ID - Irjen Napoleon Bonaparte menulis surat terbuka yang dikonfirmasi pengacaranya usai menganiaya Muhammad Kece di Rutan Bareskrim Polri

Irjen Napoleon yang merupakan pejabat tinggi Polri tersangkut suap penghapusan nama Djoko Tjandra dari DPO. Sementara Muhammad Kece adalah tersangka penistaan agama melalui YouTube.

Irjen Napoleon tak membantah dugaan penganiayaan tersebut. Ia menulis surat terbuka mengaku tidak terima  dengan aksi Kece yang menghina agama Islam.

"Siapa pun bisa menghina saya, tapi tidak dengan Allah-ku, Al-Quran, Rasulullah SAW, dan akidah Islamku. Karenanya, saya bersumpah akan melakukan tindakan terukur apapun kepada siapa saja yang berani melakukannya -Napoleon," tulisnya dalam surat terbuka, seperti dikutip Indozone, Minggu (19/9/2021).

Berikut isi lengkap surat terbuka yang ditulis Irjen Napoleon Bonaparte, Minggu (19/9/2021):

Saudara-saudaraku sebangsa dan setanah air,

Sebenarnya saya ingin berbicara langsung dengan saudara-saudara semua, namun saat ini saya tidak dapat melakukannya.

Terkait simpang siurnya tentang penganiayaan terhadap KACE, dapat saya jelaskan sebagai berikut:

1. Alhamdulillah bahwa saya dilahirkan sebagai seorang MUSLIM dan dibesarkan dalam ketaatan agama ISLAM yang RAHMATAN LIL ALAMIN.

2. Siapapun bisa menghina saya, tapi TIDAK dengan Allah-ku, AL-QURAN, Rasulullah SAW, dan akidah Islamku. Karenanya, saya bersumpah akan melakukan tindakan terukur apa pun kepada siapa saja yang berani melakukannya.

3. Selain itu, perbuatan KACE dan beberapa orang tertentu telah SANGAT MEMBAHAYAKAN persatuan, kesatuan, dan kerukunan umat beragama di Indonesia.

4. Saya sangat menyayangkan bahwa sampai saat ini PEMERINTAH belum juga menghapus SEMUA konten di media, yang telah dibuat dan dipublikasikan oleh manusia-manusia tak beradab itu.

5. Akhirnya, saya akan mempertanggungjawabkan semua tindakan saya terhadap KACE.. apa pun risikonya.

Semoga kita semua selalu berada dalam perlindungan ALLAH SWT dan hidup rukun sebagaimana yang ditauladani oleh para pendiri bangsa kita.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Putri Octapia Saragih

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US