Ngeri! Pria ini Terkejut Saat Menemukan Rambut Menyembul dari Kuburan Berusia 100 Tahun

- Sabtu, 18 September 2021 | 00:21 WIB
Pria California dikejutkan dan ditolak oleh kuburan berusia 100 tahun dengan rambut manusia mencuat darinya. (photo/TikTok/@kaitlynnerbeznik)
Pria California dikejutkan dan ditolak oleh kuburan berusia 100 tahun dengan rambut manusia mencuat darinya. (photo/TikTok/@kaitlynnerbeznik)

Belakangan ini viral sebuah video seorang pria yasng terkejut setelah menemukan rambut manusia yang menyembul atau keluar dari kuburan berusia 100 tahun di pemakaman California, AS.

Dilansir dari DailyMail, Jumat (17/9), pria bernama Joel Morrison (37), menemukan hal mengerikantersebut selama kunjungan baru-baru ini ke Pemakaman Katolik Saint Joseph di Sacramento - di mana ia melihat gumpalan 'rambut' saat berjalan melewati sebuah batu nisan tua.

Penjaga kuburan sedang berjalan melewati kuburan ketika dia melihat sesuatu menonjol dari bawah kuburan yang diposisikan rata di tanah. Dia mulai merekam kejadian tersebut dan kemudian memposting videonya ke TikTok, dan menjadi viral di Internet.

"Ketika saya pertama kali melihatnya, saya terkejut - saya tidak yakin apa yang saya lihat itu nyata," kata Joel tentang penemuannya.

"Tetapi setelah diperiksa lebih dekat, saya menyadari bahwa itu pasti rambut manusia yang keluar dari kuburan," lanjutnya.

Baca juga: TNI AL Benarkan Soal Kapal Induk AS Sering Melintasi Laut Natuna Utara

Setelah hari itu, Joel yang penasaran pun kembali beberapa hari kemudia dan menemukan rambut itu kembali di celah nisan. Dia mengatakan bahwa ada pohon besar di dekat kuburan dan akarnya telah tumbuh menjadi batu nisan.

"Kemudian begitu kuburan dibuka, tupai, tikus, dan hewan apa pun bebas masuk dan keluar. Sepertinya mereka mencoba bersarang di rambut manusia," jelas dia.

Joel berencana akan mengabil sampel rambut yang berada di kuburan tersebut untuk mengidentifikasi apakah itu rambut manusia atau bukan.

Kini unggahan tersebut viral dan telah ditonton hingga 1,5 juta kali.

@kaitlynnerbeznik

My brother found this disturbing bit of hair while on an adventure to a cemetery! #tumbleweave #cemetery #corpse #grave #gross #wtf #omg

? original sound - Kaitlynn Erbeznik

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X