The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lebaran, Keluarga Rizieq Shihab Bakal Besuk dan Bawakan Sayur Asem hingga Tempe
Habib Rizieq Shihab. ( ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak)
News

Lebaran, Keluarga Rizieq Shihab Bakal Besuk dan Bawakan Sayur Asem hingga Tempe

Belum tahu kapan waktunya

Senin, 02 Mei 2022 14:39 WIB 02 Mei 2022, 14:39 WIB

INDOZONE.ID - Keluarga berencana untuk menjenguk Habib Rizieq Shihab pada momen perayaan Idul Fitri 1443 Hijriah. Lantaran diketahui, dirinya masih menjalani masa hukuman di rumah tahanan atau rutan Bareskrim Polri. 

Menurut kuasa hukum Rizieq Shihab, Aziz Yanuar ada sejumlah barang yang akan dibawa keluarga saat menjenguk nanti, salah satunya adalah beberapa menu makanan kesukaan mantan pimpinan Front Pembela Islam (FPI) itu. 

"Macam-macam ya, ada sayur asem, tempe goreng gitu terus makanan-makanan rumahan yang biasa dimasak sama istrinya, kue-kue," ucapnya kepada awak media, Senin (2/5/2022). 

Kendati demikian, Azis belum bisa memastikan kapan keluarga akan menjenguk Rizieq Shihab ke rutan Bareskrim Polri tersebut.

Baca juga: Ini yang akan Dilakukan Mercedes Jika Rusia Batasi Pengiriman Gas

"Waktunya saya enggak tahu kapan, tapi biasanya nanti ngabarin, sekarang sih belum ngabarin," terang Aziz. 

Lebih lanjut, Aziz menyebutkan bahwa Rizieq Shihab tidak banyak menuntut agar membawakan sesuatu jika dijenguk. Namun, ia mengatakan keluarga dari kliennya itu kerap membawakan sesuatu yang menjadi favorit Rizieq. 

"Enggak sih, cuma keluarga pada memang mau bawain saja kan kesukaan beliau. Habib sih jarang minta-minta, enggak rewel," tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Rachmat Fahzry
Sarah Hutagaol
JOIN US
JOIN US