Tinjau Rest Area Kedungwaringin, Kapolda Metro: Disini Tak Ada Batas Waktu Istirahat

- Kamis, 28 April 2022 | 21:16 WIB
Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran meninjau Rest Area Kedungwaringin, Bekasi. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).
Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran meninjau Rest Area Kedungwaringin, Bekasi. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran meninjau langsung rest area pemudik pemotor di Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi. Khusus di rest area ini, Irjen Fadil menegaskan tidak ada batas waktu untuk pemudik beristirahat.

Peninjauan tersebut dilakukan pada malam ini seusai Kapolda Metro meninjau Jalur Tol Cikampek tepatnya di Cikarang Barat. Di Rest Area Kedungwaringin, Irjen Fadil meninjau seluruh fasilitas disana hingga berdialog dengan para pemudik yang sedang beristirahat di sana.

"Saya malam ini mengecek pos pelayanan mudik untuk kendaraan roda dua. Tadi setelah lihat jalur tol sekarang saya cek jalue arteri," kata Irjen Fadil kepada wartawan di Rest Area Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Kamis (28/4/2022).

Baca Juga: Intip Suasana Rest Area Pemudik Motor di Kedungwaringin Bekasi, Ada Makanan Gratis

Irjen Fadil menyebut dirinya memang memerintahkan jajaranya bersama instansi terkait untuk mempersiapkan pelayanan maksimal untum para pemudik. Di Rest Area ini, Irjen Fadil menyebut pelayanan yang diberikan cukup baik.

"Di sini ada posko kesehatan, ada bengkel, pom bensin, Kementerian PUPR yang menyiapkan toilet, bagus saya sudah lihat sendiri untuk mandi, buang air besar, buang air kecil, bersih, wangi," beber Fadil.

Lebih jauh pimpinan tertinggi di Polda Metro Jaya ini berharap pelayanan di Rest Area ini bisa membuat pemudik nyaman. Dia juga memastikan jika tidak ada batas waktu para pemudik jika sedang beristirahat di Rest Area ini.

"Kalau disini tidak ada (batas waktu) asal jangan tidur aja nanti nggak sampai-sampai ke kampung. Di sini ada refleksi juga kalau pegel," pungkas Fadil.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X