The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gegara Masih Muda & Punya Rumah Sendiri, Tetangga Panggil Polisi Agar Selidiki Wanita Ini
Ilustrasi kunci rumah baru. (Photo/Ilustrasi/Unsplash)
News

Gegara Masih Muda & Punya Rumah Sendiri, Tetangga Panggil Polisi Agar Selidiki Wanita Ini

Selasa, 26 Oktober 2021 22:52 WIB 26 Oktober 2021, 22:52 WIB

INDOZONE.ID - Seorang wanita muda di Amerika Serikat (AS) belum lama ini mendapatkan respon negatif dari tetangganya hanya karena dirinya terlihat terlalu muda untuk memiliki sebuah rumah.

Dilansir dari India Times, Selasa (26/10/2021), diketahui bahwa cerita itu tersebar di platform Reddit, di mana wanita tersebut mengatakan kalau dia telah membeli rumah senilai 15.000 dolar (Rp212 juta) dari seorang lelaki tua yang telah meninggal.

rumah baru
Ilustrasi rumah dengan pemilik baru. (Photo/Ilustrasi/Unsplash)

Selang tiga minggu pindah, wanita itu mengatakan bahwa dia mengalami perselisihan dengan tetangganya yang berusia 50 tahun-an bernama Jane.

"Saya menjelaskan bahwa saya baru saja pindah dan sedang mempersiapkan halaman saya untuk musim semi. Dia mengatakan itu bagus bahwa seseorang melakukan beberapa pekerjaan untuk orang tua dan memberi saya omongan tentang bagaimana lingkungan yang tenang dan saya seharusnya tidak mengadakan pesta," cerita wanita itu.

"Aku memberitahunya bahwa aku tidak mengadakan pesta, tetapi berencana mengadakan pesta pindah rumah dan Thanksgiving segera. Dia bilang aneh mengadakan pesta pindah rumah saat aku menyewa," ungkapnya.

Seminggu di Rumah Baru

tetangga
(Photo/Ilustrasi/Unsplash)

Setelah seminggu di rumah tersebut, wanita tersebut mengatakan bahwa Jane tidak percaya kalau dia adalah sang pemilik baru rumah tersebut. Tetangganya justru berteriak ketika wanita tersebut menjelaskan secara detail bagaimana dia mendapatkan rumah itu.

"Saya kembali mengatakan kepadanya bahwa saya memiliki rumah itu. Dia mulai berteriak bahwa saya terlalu muda untuk membeli rumah dan dia menghubungi pemilik rumah saya," jelasnya.

"Saya mengatakan kepadanya untuk berhenti menjadi orang yang sibuk dan meninggalkan saya sendiri. Dia mulai menuntut bukti. Saya mengatakan kepadanya bahwa itu bukan urusannya dan turun dari properti saya," tambah dia.

"Dia berjalan ke tepi halamannya dan menelepon polisi mengatakan saya adalah penghuni liar. Ketika mereka muncul, saya menunjukkan kepada mereka dokumen saya yang diminta untuk masuk tanpa izin dari rumah saya," tambahnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
M. Rio Fani
JOIN US
JOIN US