The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Momen Kereta Api Malang Tabrak Motor Pengendara yang Parkir di Rel, Ringsek Habis-habisan
Momen kereta lokomotif menabrak sepeda motor yang parkir sembarangan di tengah rel di perlintasan dekat Jalan Halmahera, Kota Malang, Jawa Timur (Istimewa)
News

Momen Kereta Api Malang Tabrak Motor Pengendara yang Parkir di Rel, Ringsek Habis-habisan

Jumat, 01 Oktober 2021 19:53 WIB 01 Oktober 2021, 19:53 WIB

INDOZONE.ID - Sebagai pengendara yang bijak, seharusnya kita memarkirkan kendaraan dengan baik dan benar serta tidak di sembarangan tempat. Jangan sampai, nasib kita seperti pengendara motor yang satu ini.

Akibat parkir sembarangan di tengah rel, sebuah motor ditabrak kereta lokomotif yang sedang melintas. Motor tersebut pun berakhir ringsek habis-habisan.

Dalam video berdurasi singkat yang beredar di media sosial, terlihat sepeda motor berwarna hitam parkir di tengah-tengah rel. Tak lama kemudian, muncul kereta lokomotif yang melintas di rel tersebut. 

Tampak laju kereta yang cepat membuat motor yang tengah parkir itu tak dapat diselamatkan dan tabrakan pun tak dapat dielakkan.

Motor tersebut terlindas hingga mengalami kerusakan yang sangat parah.

Mengutip keterangan video, kejadian itu terjadi di perlintasan dekat Jalan Halmahera, Comboran, Kota Malang, Jawa Timur.

Meski tidak diketahui kapan peristiwa itu terjadi, namun video tersebut bisa menjadi peringatan bahwa tidak boleh parkir sembarangan apalagi di perlintasan kereta api yang masih aktif.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US