Diduga Palsukan Hasil PCR, Anggota DPD Ini Ngamuk ke Petugas Rumah Sakit di Pekanbaru Riau

- Selasa, 28 September 2021 | 18:28 WIB
Anggota DPD PPB di Riau ngamuk ke petugas Rumah Sakit Eka Hospital (Instagram/cetul222)
Anggota DPD PPB di Riau ngamuk ke petugas Rumah Sakit Eka Hospital (Instagram/cetul222)

Sebuah video beredar di media sosial yang memperlihatkan seorang pria diduga anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) dari Partai Pemersatu Bangsa (PPB) Riau, mengamuk ke petugas Rumah Sakit Eka Hospital di Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau. 

"DPD PPB Provinsi Riau ngamuk di RS Eka Hospital," tulis keterangan dalam video, seperti dikutip Indozone melalui akun @cetul222, Selasa (28/9/2021).

Dalam video tersebut, pria perekam video itu terlihat mengamuk dan melempar kursi ke arah petugas rumah sakit yang sedang berada di tenda halaman RS, diduga merupakan tempat pelaksanaan tes PCR/antigen. 

Pria itu terdengar sangat emosi dan membentak ke petugas rumah sakit. Ia bahkan mengucapkan kata-kata kasar sambil meminta petugas memanggil atasannya.

"Panggil penanggungjawab mu, panggil manajermu, b**i kalian semua, panggil cepat," bentak pria tersebut. 

Tak hanya itu, pria itu juga membentak dan memaki petugas keamanan yang berusaha menenangkan pria tersebut. 

"Taik kucing kau, diam kau," bentak pria tersebut ke petugas keamanan. 

“Panggil penanggungjawab mu, mau saya ributi kalian semua, b**i kalian semua," sambungnya. 

Anggota DPD itu diduga mengamuk lantaran petugas rumah sakit diduga palsukan hasil tes PCR-nya karena tak sesuai jam saat ia melakukan tes. Ia juga tak terima dikarenakan hasilnya positif. 

"Saya PCR jam 17.31, kalian buat tadi di PCR saya jam 9 pagi, kalian buat saya positif, memang b***t kalian semua. Kapan mau habis COVID-19 di Indonesia ini kalau seperti ini kalian," bentak pria tersebut.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan lebih lanjut atas kejadian tersebut. Namun yang pasti video itupun viral dan menuai beragam komentar dari para netizen. 

-
Instagram/cetul222

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X