Viral! Mandor Ngamuk Rusak Aset Pemkab Bekasi, Polisi Turun Tangan

- Rabu, 29 September 2021 | 20:37 WIB
Kantor Pemkab Bekasi. (Istimewa)
Kantor Pemkab Bekasi. (Istimewa)

Sebuah video viral tersebar di media sosial menampilkan aksi seorang pria mengamuk merusak sebuah barang di Kabupaten Bekasi. Pihak kepolisian pun turun tangan menyelidiki kasus tersebut.

Dilihat Indozone di akun Twitter @Mei2Namaku, terlihat sebuah video menampilkan aksi seorang pria yang mengamuk merusak sebuah barang-barang. Disebut-sebut aksi tersebut terjadi lantaran pria tersebut meminta jatah proyek.

-
Aksi perusakan aset milik pemkab Bekasi. (Twitter/@Mei2Namaku)

"Ngamuk minta jatah proyek, mandor rusak aset milik Pemkab Bekasi," tulis akun @Mei2Namaku dalam postinganya seperti dilihat, Rabu (29/9/2021).

Dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Rahmat Sujatmiko menyebut pihaknya belum menerima laporan terkait kasus tersebut. Namun, polisi tetap turun tangan mengusut kasus tersebut.

"Untuk laporan resmi atau pihak yang merasa dirugikan belum ada, tapi kita dari Sat Reskrim Polres Metro Bekasi dan Polsek Cikarang Pusat sudah mengambil langkah-langkah cek ke lokasi yg sempat viral dan undang pihak-pihak yang ada di vidio untuk di ambil keterangan," kata Rahmat.

Pihak kepolisian sendiri berencana memanggil pria viral tersebut. Polisi bakal memeriksa pelaku terkait aksi viral itu.

"(Pemanggilan pelaku) masih kita jadwalkan," pungkas Rahmat.

Artikel Menarik lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X