The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sadis! Gadis 6 Tahun Ini Diperkosa dan Dibunuh Oleh Ayah Tirinya
Gadis 6 tahun yang diperkosa dan dibunuh ayah tirinya (Newsflash)
News

Sadis! Gadis 6 Tahun Ini Diperkosa dan Dibunuh Oleh Ayah Tirinya

Rabu, 19 Mei 2021 08:39 WIB 19 Mei 2021, 08:39 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria berusia 34 tahun sengaja menunggu istrinya pergi ke rumah sakit untuk melahirkan, sehingga dia bisa memperkosa dan membunuh putri tirinya yang berusia 6 tahun.

Kini pria yang belum disebutkan namanya itu sudah ditangkap atas perbuatannya itu. Menurut sebuah laporan pria tersebut menyembunyikan hukuman masa lalu karena membunuh dan memperkosa ibunya sendiri.

Dikutip dari The Sun, mayat bocah 6 tahun bernama Ana Paula Soares Marx ditemukan mengambang di Sungai Preto di Brasil pada pagi hari tanggal 16 Mei, tiga hari setelah dia hilang.

Gadis 6 tahun yang diperkosa dan dibunuh ayah tirinya
Gadis 6 tahun yang diperkosa dan dibunuh ayah tirinya (Newsflash)

Ayah tirinya, yang dicurigai atas hilangnya dia, ditangkap tak lama setelah tubuhnya ditemukan dengan tanda-tanda kekerasan.

Otopsi yang dilakukan pada tubuh mengungkapkan bahwa anak muda itu diperkosa, dicekik, dadanya dikompres, dan rahangnya patah.

Tidak ditemukan tanda-tanda dia tenggelam, menunjukkan dia sudah mati ketika tubuhnya dilempar ke sungai.

Ayah tiri gadis itu dilaporkan menjadi tersangka sejak awal, karena dia diduga tidak bekerja sama dengan polisi selama pencarian gadis yang hilang itu.

Menurut polisi, ketika ditanyai tentang kemungkinan keberadaan putri tirinya, dia menjawab bahwa 'dia tidak akan memberikan bukti terhadap dirinya sendiri'.

Kerabat anak muda tersebut dilaporkan mengatakan kepada polisi bahwa dia tidak pernah merasa nyaman dengan tersangka dan pernah mencoba melarikan diri dari rumah, menimbulkan kecurigaan akan pelecehan seksual.

Polisi kemudian menemukan bahwa tersangka memiliki riwayat pelanggaran seksual, termasuk pernah divonis melakukan pemerkosaan dan pembunuhan terhadap ibunya sendiri pada tahun 2007.

Tersangka tetap ditahan saat penyelidikan berlanjut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fitri
Fitri

Fitri

Writer
JOIN US
JOIN US