Pamer Motor, Jokowi: Tidak Sekeren Milik Pembalap MotoGP, Tapi...

- Rabu, 16 Maret 2022 | 18:17 WIB
Presiden Jokowi memamerkan motornya di depan pembalap MotoGP. (Instagram/@jokowi)
Presiden Jokowi memamerkan motornya di depan pembalap MotoGP. (Instagram/@jokowi)

Presiden Joko Widodo (Jokowi) memamerkan motornya di depan pembalap MotoGP di Istana Negara, Jakarta Pusat. Hal itu diungkapkan pada unggahan akun Instagram resminya. 

Dalam keterangan tulisan dalam unggahannya tersebut, mantan Gubernur DKI Jakarta ini menyebut motornya tidak sekeren dengan motor yang dimiliki oleh pembalap MotoGP

"Sepeda motor saya ini tidak sekeren milik para pembalap MotoGP," tulis Jokowi yang dikutip Indozone, Rabu (16/3/2022). 

Meski menilai tidak sebagus pembalap MotoGP, Presiden Jokowi menyebutkan motornya telah berjasa dalam sejumlah kegiatannya berkunjung ke berbagai daerah, dan menyapa masyarakat. 

"Tapi motor ini sering saya kendarai saat berkunjung ke daerah, bertemu dan mendengarkan aspirasi masyarakat," ungkapnya. 

"Melihat permasalahan di lapangan, meninjau perkembangan pembangunan infrastruktur, hingga mencoba sirkuit di Mandalika," tandas Jokowi. 

BACA JUGA: Ikut Berkerumun Tonton Parade MotoGP, Warga: Ada Valentino Rossi Nggak?

Seperti diketahui sebelumnya, Jokowi melepas 20 pembalap MotoGP di Istana Negara sebelum melakukan parade di kawasan MH. Thamrin pada pagi tadi, Rabu (16/3/2022). 

Sejumlah pembalap yang mengikuti parade MotoGP diantaranya adalah Marc Marquez, Joan Mir, Alex Rins, Francesco Bagnaia, Jack Miller, Maverick Vinales, Alex Marquez, dan Takaaki Nakagami.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Joko Widodo (@jokowi)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X