Idris Elba Siap Berduet dengan Taylor Swift di Panggung

- Senin, 23 Desember 2019 | 19:53 WIB
Taylor Swift dan Idris Elba menghadiri pemutaran perdana film Cats di Manhattan, New York, Senin (16/12/2019). photo/REUTERS/Andrew Kelly
Taylor Swift dan Idris Elba menghadiri pemutaran perdana film Cats di Manhattan, New York, Senin (16/12/2019). photo/REUTERS/Andrew Kelly

Setelah bekerja sama dalm film Cats arahan sutradara Tom Hooper, Idris Elba mengungkapkan keinginannya untuk dapat berkolaborasi dengan Taylor Swift di atas panggung.

Elba ingin kerja sama itu berlanjut ke panggung musik karena ia percaya dapat tampil langsung bersama pelantun "Shake It Off" itu akan menjadi pengalaman yang luar biasa.

"Aku sudah mengenal Taylor beberapa tahun ini," katanya pada The Sun di Inggris, Minggu (22/12).

"Orang-orang melihat penjualan album, penghargaan. Yang tidak mereka lihat adalah kerja keras. Dia adalah orang yang sangat pekerja keras, dia tidak bertumpu pada prestasinya. Untuk tampil live dengannya akan menyenangkan dan semoga kita dapat mewujudkannya," lanjut Elba.

Elba sebelumnya terbuka tentang keinginan untuk bekerja dengan Swift, bersikeras dia ingin berkolaborasi dengannya dalam sebuah lagu.

"Tahun ini luar biasa karena saya bisa bermain dan membuat musik lebih banyak dan saya berharap mungkin Taylor dan saya... saya mungkin meminta Taylor untuk membuat lagu yang bagus," ujarnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X