Dengan Karikatur Keluarga Bergembira, Jokowi Ucapkan Selamat Natal

- Rabu, 25 Desember 2019 | 09:16 WIB
Karikatur Ucapan Selamat Natal Presiden Jokowi. (Setkab).
Karikatur Ucapan Selamat Natal Presiden Jokowi. (Setkab).

Presiden Joko Widodo menyampaikan ucapan Selamat Hari Natal kepada seluruh umat Kristiani, yang hari ini merayakan Natal. 

Ucapan disampaikan Presiden Jokowi melalui akun media sosialnya, twitter @jokowi, akun instagram Joko Widodo, dan fan page facebook Presiden Joko Widodo.

Dalam ucapan selamat yang disertai dengan karikatur yang menggambarkan kegembiraan satu keluarga dalam merayakan Natal, Presiden Jokowi menambahi dengan kalimat harapan yang ditujukan kepada seluruh umat Kristiani di manapun berada. 

"Kepada saudara-saudaraku umat Kristiani di seluruh Tanah Air dan di mana pun berada, semoga kedamaian, kegembiraan, dan kerukunan senantiasa menjadi pengiring langkah kita,” tulis Presiden Jokowi. 

Selain Presiden, Sekretaris Kabinet Pramono Anung Wibowo juga menyampaikan ucapan Selamat Hari Natal 2019 bagi umat Kristiani di seluruh tanah air. 

Ia menegaskan, pemerintah menjamin keamanan bagi siapa pun yang merayakan Natal. 

Mudah-mudahan Natal tahun 2019 ini, lanjut Pramono,  penuh dengan kegembiraan, kedamaian, ketenangan, kebahagiaan, persatuan, dan bisa dirayakan dengan tenang dan dengan rasa aman. 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X