Nama 'Trio Lestari' Ternyata Diajukan oleh Glenn Fredly, Ini Maknanya

- Sabtu, 11 April 2020 | 16:32 WIB
Trio Lestari. (Instagram/@dr_tompi)
Trio Lestari. (Instagram/@dr_tompi)

Tompi kembali mengunggah momen dirinya bersama Glenn. Dia mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan dirinya bersama Glenn dan juga Shandy Sandoro yang merupakan anggota grup Trio Lestari.

Tompi mengungkapkan bahwa nama grup Trio Lestari tersebut merupakan ide Glenn. Nama grup tersebut memiliki makna yang mendalam.

"Nama TRIO LESTARI itu diajukan oleh Glenn. Kami bertanya WHY??? Katanya, 'bunyinya Indonesia banget'" tulis Tompi pada captionnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dr tompi (@dr_tompi) on

Glenn juga mengatakan, meski nantinya mereka sudah tidak ada, lagu-lagu mereka masih tetap bisa dikenang oleh para pendengarnya.

"Banyak yg harus kita lestarikan.. dan nanti suatu saat kita sudah gak ada, rasanya harus tetap adaa bree," kata Glenn kepada Tompi kala itu.

Tompi juga menjelaskan nasib Trio Lestari setelah Glenn Tiada. Tompi mengatakan, Trio Lestari tidak akan berubah meski kini sudah tidak bertiga lagi.

"Oh ya, kemarin di pemakaman ada wartawan bertanya bagaimana nasib TRIO LESTARI?? Seperti kata Glenn, trio ini akan selalu lestari. Tidak ada yang bisa menggantikan dan digantikan," kata Tompi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X