Syahrini Dan Reino Barack Santuni Anak Yatim Di Masjid Az Zikra, Bogor

- Senin, 3 Juni 2019 | 15:44 WIB
instagram.com/princessyahrini
instagram.com/princessyahrini

Pasangan selebriti Syahrini dan Reino Barack menyantuni 2500 anak yatim di Masjid Az Zikra, Bogor, pada hari Sabtu (1/6). Ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Syahrini.

“Mendekati hari akhir Ramadan, semoga rezekinya bisa dipakai di hari lebaran, seperti di lebaran sebelumnya. Karena mereka layak dan berhak bahagia,” ucap Syahrini.

Syahrini menambahkan bahwa santunan ini sudah dilakukan secara turun-temurun. “Yang memang semua dikelola secara turun-temurun. Dulu zaman almarhum papah Dadang Zaelani, diteruskan oleh kakak Ridwan Zaelani yang sudah wafat September 2018 lalu,” ungkap Syahrini.

Syahrini pun terkenang saat tahun lalu, di mana ia juga memberi santunan kepada anak yatim, namun masih berstatus lajang. “Persis bulan puasa tahun lalu. Syahrini duduk di sini ketemu teman-teman media dan anak yatim di sini, didoakan Ustadz Arifin Ilham untuk cepat diberikan jodoh,” kata Syahrini.
“Sekaligus acara ini kami mengenang wafatnya mendiang Ridwan Zaelani dan KH. Muhammad Arifin Ilham,” imbuhnya.

Syahrini pun mengungkapkan permohonannya di bulan Ramadan kali ini. “Kalau ditanya apalagi yang belum tercapai, barangkali kalau dalam rumah tangga mudah-mudahan Allah percayakan kepada kami berdua keturunan yang soleh dan soleha secepatnya,” kata Syahrini sembari menatap sang suami, Reino Barack.

Namun, Syahrini mengaku tak menetapkan target kapan dirinya harus mendapatkan keturunan. Reino dan Syahrini baru menikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada 27 Februari 2019. Reino meminang pelantun “Sesuatu” itu dengan mas kawin berupa cincin emas yang digunakan Syahrini dan seperangkat alat salat.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X