Viral Video Pembakaran Tas Seharga Rp 50 Juta, Ini Alasan Pemilik

- Sabtu, 7 September 2019 | 14:12 WIB
Twitter/@blackbwii
Twitter/@blackbwii

Viral sebuah video yang memperlihatkan aksi pembakaran puluhan tas. Harga puluhan tas hand made yang berasal dari Surabaya itu diketahui Rp 50 juta. Banyak netizen yang mempertanyakan mengapa tas tersebut harus dibakar jika bisa disumbangkan atau didiskon saja.

Pemilik usaha tas itu pun memberikan klarifikasi. Mereka mengatakan bahwa tas yang dibakar tersebut sudah benar-benar rusak, resletingnya jebol, warnanya sudah luntur bahkan terkena rayap.

Pemilik yang diketahui bernama Tomli itu bahkan mengungkapkan kalau pembakaran tas tersebut sebenarnya sudah rutin dilakukan, bukan karena ingin viral. Ia tak ingin menjual produk yang rusak karena menyangkut kredibilitas tokonya.

"Pembakaran tas ini rutin dilakukan tiap bulan. Biasanya hanya beberapa saja, kali ini memang cukup banyak dan juga kebetulan tim kreatif kita yang membuat konten. Saya tidak menyalahkan temen-temen, karena saya juga tidak bisa dibenarkan dengan cara ini yang berakhir sia-sia, poolusi udara dan lain sebagainya," ujar Tomli.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X