Nicki Minaj Umumkan Pensiun dari Dunia Musik

- Jumat, 6 September 2019 | 09:55 WIB
photo/Instagram/@nickiminaj
photo/Instagram/@nickiminaj

Kabar mengejutkan datang dari penyanyi rap yang kerap berpenampilan berani dan kontroversi, Nicki Minaj. Melalui akun Twitter NICKIMINAJ, Jumat (6/9), Nicki membuat pengumuman bahwa dia memutuskan untuk pensiun dari dunia musik.

"I’ve decided to retire & have my family. I know you guys are happy now. To my fans, keep reppin me, do it til da death of me, in the box- cuz ain’t nobody checkin me. Love you for LIFE," tulis Nicki dalam cuitannya.

Unggahan Nicki itu pun langsung mendapatkan reaksi beragam dari para penggemar yang sebagian besar kecewa dengan keputusannya. Penggemar lain berspekulasi bahwa Nicki sedang hamil, sementara yang lain lagi mengharapkan Nicki kembali tiga bulan lagi dengan album baru.

Sesama rapper, DJ Paul, yakin bahwa Nicki hanya akan hiatus dan kembali lagi ke bisnis musik meski belum tahu kapan. Dia mengatakan bahwa Nicki menulis pesan kepadanya tentang keputusan pensiun tersebut.

Menurut DJ Paul, Nicki mengatakan dia telah memutuskan pensiun dari dunia musik karena ingin fokus ke keluarga. Keluarga adalah prioritas selanjutnya.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X