Ekspresikan Cinta di Hari Ayah Nasional dengan Quotes Kece & Menyentuh

- Selasa, 12 November 2019 | 13:32 WIB
ilustrasi/expansion
ilustrasi/expansion

Hari ini, tepatnya tanggal 12 November, diperingati sebagai Hari Ayah Nasional. Selain ibu, ayah yang menjadi pahlawan dalam kehidupan seorang anak patut untuk diapresiasi dan selau dihormati.

Sebenarnya, perasaan sayang terhadap seorang ayah atau orang tua tak selalu harus ditunjukkan saat Hari Ayah tiba. Setiap hari, ada baiknya kita sebagai seorang anak selalu menunjukkan sikap cinta dan kasih sayang kepada ayah.

Bukan tanpa alasan, meskipun ayah tak melahirkan kita, namun perjuangan yang dilewati untuk membesarkan kita, anak-anaknya sangatlah sulit. Penuh peluh dan tangis, namun itu tak pernah ditunjukkannya di depan anak-anaknya. Ia justru berusaha untuk terlihat tegar dan tangguh meski menghadapi banyak cobaan.

Walapun begitu, peringatan Hari Ayah Nasional ini tampaknya menjadi salah satu momen yang pas untuk kamu mengungkapkan perasaan sayang kepada ayah kamu. Meski setiap hari hal ini bisa ditunjukkan, ada baiknya hari ini kamu mempersembahkan sesuatu yang berbeda dan spesial.

Selain bunga atau ucapan "I Love You" dan pelukan hangat, kamu bisa mengekspresikan perasaan sayang kepada ayahmu dengan menuliskan caption yang memiliki arti mendalam.

Dengan potret foto bersama ayah, kamu bisa membuat caption kece nan menyentuh untuk memperingati Hari Ayah Nasional tahun ini. Tapi kamu bingung mau buat caption apa untuk sang ayah? Tenang, INDOZONE bakal kasih tau kamu caption kece dan menyentuh untuk memperingati Hari Ayah Nasional. Mau atau apa saja captionnya? Berikut ini ulasannya.

1. "A father is neither an anchor to hold us back, nor a sail to take us there, but a guiding light whose love shows us the way"

-
ilustrasi/All Pro Dad

Seorang ayah bukanlah jangkar untuk menahan anaknya, juga bukan layar untuk membawa kita pergi, tetapi cahaya penuntun yang cintanya menunjukkan kita pada jalan yang benar.

2. "My father gave me the greatest gift anyone could give another person, he believed in me"

-
ilustrasi/Youthministry

Ayahku memberiku hadiah terbaik yang bisa diberikan seseorang, dia percaya padaku.

3. "Daddy. A son's firt hero, a daughter first love"

-
ilustrasi/mydreamwedding

Ayah. Pahlawan pertama bagi anak laki-lakinya, cinta pertama bagi anak perempuannya.

4. "Dads are most ordinary men turned by love into heroes, adventures, story-tellers and singers of songs"

-
ilustrasi/Yourteenmark

Ayah adalah pria paling biasa yang diubah oleh cinta menjadi pahlawan, petualang, pendongeng dan penyanyi lagu.

5. "A good father is one of the most unsung, unpraised, unnoticed and yet one of the most valuable assets in our society"

 

-
ilustrasi/goldenageoftvblog

Ayah yang baik adalah salah satu aset paling berharga dalam masyarakat kita yang paling tidak disadari, tidak dipuji dan tidak diperhatikan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X