Ahok Tanggapi Penolakan Jadi Bos Pertamina Dengan Santai

- Rabu, 20 November 2019 | 18:07 WIB
(Photo/ANTARA FOTO/Wahyu Putro)
(Photo/ANTARA FOTO/Wahyu Putro)

Muncul penolakan dari Serikat Pertamina terkait isu Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ramai diperbincangkan akan menjadi petinggi Pertamina.

Basuki Tjahaja Purnama bersikap santai menanggapi penolakan dari serikat pekerja terkait dengan rencana dirinya mengisi jabatan pimpinan PT Pertamina (Persero).

"Kayaknya hidup gue ditolak melulu. Hidup ini ya gak ada bisa setuju 100 persen, Tuhan saja ada yang nentang kok," kata dirinya di Semarang, Jateng, Rabu.

Namun Ahok dengan tegas mengatakan siap jika ternyata benar ditugasi sebagai petinggi Pertamina.

"Ya kalau ditunjuk, diminta tugas ya harus siap dong, kita mesti siap lah," ujar politikus PDI Perjuangan itu.

Hal tersebut disampaikan Ahok beberapa saat sebelum menjadi pembicara pada Workshop Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota di Hotel Grand Arkenso Semarang.

Kegiatan internal PDI Perjuangan itu bertema "Bimbingan Teknis Peningkatan Kapasitas Tugas Pokok dan Fungsi Anggota dan Pimpinan Dewan Provinsi, Kabupaten/Kota Fraksi PDI Perjuangan".

Dalam kesempatan tersebut, Ahok juga mengomentari foto editan dirinya mengenakan seragam pegawai PT Pertamina (Persero) yang menjadi viral di media sosial.

"Tangannya kekecilan, jelek, tangan gue gede. Jadi kalau 'ngedit' yang badannya gede dong," ucapnya dengan nada bercanda.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X