Jadi Korban Prank, Gadis Ini Dapat Tiket Ukuran Jumbo
Screenshoot/YouTube/Geraldine
News

Jadi Korban Prank, Gadis Ini Dapat Tiket Ukuran Jumbo

Sabtu, 16 November 2019 10:18 WIB 16 November 2019, 10:18 WIB

INDOZONE.ID - Gadis bernama Stephy Teo ini sengaja dikerjai oleh teman-temannya, dengan mencetak kertas boarding pass berukuran 119x84 centimeter.

Saat itu Stephy dan teman-temannya hendak pergi liburan dari Malaysia ke Vietnam.

Boarding pass yang ukurannya hampir setinggi tubuh Stephy ini sengaja dibuat oleh temannya bernama Geraldine Loh. Meskipun ia menjadi korban prank Geraldine, namun Stephy tak bisa menahan tawa melihat kertas boarding miliknya.

kertas
Screenshoot/YouTube/Geraldine

Tak hanya Stephy yang terkejut dan tertawa melihat kertas boarding berukuran jumbo, petugas bandara yang memeriksa tiket pun ikut tertawa melihat boarding pass milik gadis dari Malaysia ini.

Awalnya petugas pemeriksa tiket tersebut tampak heran dan kesusahan dengan kertas boarding Stephy. Petugas kemudian bertanya apakah ada boarding pass yang berukuran normal agar lebih mudah diperiksa.

Saat itulah, Geraldine mengeluarkan kertas boarding berukuran A4 agar tak bermasalah.

Tak hanya petugas pemeriksa tiket yang tertawa melihat boarding pass Stephy, awak kabin pesawat pun ikut terkejut dan tertawa melihat boarding pass Stephy yang besar.

Awak kabin tersebut juga meminta Stephy dan teman-temannya untuk berfoto bersama dengan menunjukkan boarding pass jumbo itu. Bahkan, saat Stephy diminta untuk menunjukkan boarding pass miliknya, penumpang pesawat juga ikut tertawa.

Geraldine sendiri mencetak boarding pass jumbo itu dari sebuah toko di Singapura dengan spesialisasi percetakan di bidang arsitektur. Untuk mencetak boarding pass ini, Geraldine sampai menghabiskan uang sebesar Rp62 ribu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri
Putri

Putri

Editor
Putri

Putri

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU