Gelap Mata Karena Cemburu, Pria di Malang Coba Bunuh Istrinya, Caranya Sadis

- Minggu, 10 Mei 2020 | 13:51 WIB
Ilustrasi (ANTARA News/Ridwan Triatmodjo)
Ilustrasi (ANTARA News/Ridwan Triatmodjo)

Ada yang bilang, seperti cinta, cemburu itu membutakan. Ungkapan itu bisa diartikan macam-macam, tergantung masing-masing orang. Dan apa yang terjadi baru-baru di Malang, Jawa Timur, barangkali termasuk salah satunya.

Ya, seorang pria bernama Khoirul (37 tahun), gelap mata karena cemburu lantas mencoba membunuh istrinya. Yang membuat darah berdesir, ia menyembelih leher perempuan yang dinikahinya itu dengan gergaji.

Momen ketika istrinya ditemukan tergeletak dalam keadaan kritis direkam oleh seseorang. Videonya kini beredar di media sosial.

Berdasarkan informasi dari video yang beredar, percobaan pembunuhan tersebut diketahui terjadi di Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang.

Kapolsek Singosari, AKP Farid Fatoni membenarkan bahwa upaya pembunuhan tersebut dilatarbelakangi oleh rasa cemburu pelaku karena si istri, yang diketahui bernama Astuti (34 tahun), selingkuh dengan laki-laki lain.

Ketika warga dan petugas merangsek masuk ke dalam rumah TKP, Astuti ternyata masih bernyawa. Cepat-cepat dia dilarikan ke RSUD Dr. Saiful Anwar, Malang.

Sementara Khoirul, yang takut dihakimi warga usai menyembelih leher istrinya, bergegas naik ke lantai dua rumahnya untuk bersembunyi. Namun, ketika persembunyiannya diketahui warga, ia pun nekat melompat.

"Mau coba bunuh diri," ujar Farid Antoni.

Khoirul terjatuh dengan kepala membentur lantai lebih dahulu. Namun, upaya bunuh diri itu gagal. Ia dilarikan ke puskesmas dan sempat pulih sebentar.

Karena masih bisa bicara, polisi kemudian membawanya ke kantor Polsek Singosari dengan maksud melakukan pemeriksaan. Tetapi, tak sampai lama, ia mengeluh kesakitan dan kembali dibawa ke puskesmas. Belum sampai di puskesmas, Khoirul meninggal dunia dalam perjalanan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Saiful Ulum Info (@viralterkini99) on

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X